Pernah Pakai Tas Gucci ke Sekolah, Uang Saku Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Elus Dada
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram/@ayutingting92)
21:19
13 Januari 2024

Pernah Pakai Tas Gucci ke Sekolah, Uang Saku Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Elus Dada

Sebagai ibu tunggal, Ayu Ting Ting memang memberikan yang terbaik untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Termasuk dengan menyekolahkannya di Kinderfield School Depok yang biaya masuknya sampai Rp38 juta dan SPP per bulannya Rp2,6 juta.

Bukan hanya itu, Ayu bahkan pernah memberikan tas ransel Gucci untuk dipakai Bilqis ke sekolah. Ditelusuri lebih jauh, Bilqis rupanya pernah mengenakan Gucci Children GG Duck Backpack seharga Rp11,5 juta saat masih duduk di bangku TK tahun 2017 silam.

Tak heran bila kemudian muncul pertanyaan, kira-kira berapa uang saku Bilqis dengan semua fasilitas mewah yang didapatkannya tersebut?

Sayangnya tidak ada informasi detail mengenai uang saku yang diberikan Ayu kepada anak sematawayangnya tersebut. Namun uang saku Bilqis diduga tidak main-main jumlahnya karena sampai bisa digunakan untuk membeli sandal Hermes.

Hal ini terungkap ketika Ayu memamerkan kado ulang tahun yang ke-30 dari Bilqis pada tahun 2022 silam. “Aduh, ini kado dari anak Bunda. Bener? Serius? Ya Allah, Bunda terharu,” ujar Ayu di Instagram Story-nya, dikutip pada Sabtu (13/1/2024).

Kado ulang tahun mewah Bilqis Khumairah Razak untuk Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambegosiip)Kado ulang tahun mewah Bilqis Khumairah Razak untuk Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambegosiip)


Tak tanggung-tanggung, Ayu rupanya mendapatkan Oran Sandals keluaran rumah mode Hermes. Dilihat di situs resminya, sandal berbahan calfskin berwarna hitam itu dibanderol dengan harga USD660 atau setara dengan Rp9,7 juta.

“Anak Bunda, makasih banyak. Ternyata hadiah ini hasil tabungan Iqis,” ungkap Ayu lebih lanjut.

Hadiah mewah inilah yang membuat warganet berasumsi uang saku Bilqis tidak main-main jumlahnya.

Bilqis mah nabung bisa dapet sendal Hermes. Kebayang duit sakunya pasti banyak. Aku sementok-mentoknya cuma bisa tuh kebeli kardusnya,” celetuk warganet.

Namun meskipun uang sakunya diduga selangit, publik sempat dibuat terkejut dengan bekal yang dibawakan Ayu untuk Bilqis. Sebab di salah satu unggahan TikTok-nya, pelantun “Alamat Palsu” itu membuatkan tumis taoge, sawi hijau, dan tahu untuk bekal Bilqis. Menu ini rupanya dianggap sangat sederhana untuk Bilqis yang disekolahkan di sekolah internasional.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pernah #pakai #gucci #sekolah #uang #saku #bilqis #anak #ting #ting #bikin #elus #dada

KOMENTAR