Aaliyah Massaid Spill Cerita Momen Ultah, Cara Thariq Halilintar Beri Kejutan Disorot: Kok Sama Kayak Uti..
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)
16:01
20 Maret 2024

Aaliyah Massaid Spill Cerita Momen Ultah, Cara Thariq Halilintar Beri Kejutan Disorot: Kok Sama Kayak Uti..

Nama Aaliyah Massaid hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran hubungannya dengan Thariq Halilintar selalu berhasil menarik perhatian publik.

Salah satunya momen ultahnya yang mendapat rentetan kejutan tak terduga dari Thariq Halilintar.

Pada kesempatan menghadiri podcast Bundlifetaiment, Aaliyah Massaid menceritaikan rentetan kejutan ultan yang ia terima.

Kejutan itu dimulai usai dirinya mendapat kejutan dekorasi serba biru dari sang kekasih, setelah acara itu selesai ternyata ia masih mendapat beberapa misi yang harus ia jalankan.

Misi pertama yang diberi Thariq Halilintar untuknya adalah pergi ke makam. Ia mengatakan kala itu jalan ke makam pada pukul 4.30 pagi.

"Pas dijemput sampai makam, itu juga makam masih gelap banget. Aku rasa itu setan aja masih pada nongkrong. Jadi matahari pun belum muncul nih ke peradaban dunia," cerita Aaliyah.

Usai selesai mengunjungi makam, ternyata Aaliyah tak diajak pulang oleh Thariq Halilintar. Karena pada saat itu matanya ditutup, ia terkejut ketika turun mobil sudah berada di bandara.

Kala itu, ia diajak Thariq untuk liburan ke Bali. Tak berhenti sampai di situ, ia dibuat terkejut karena saat naik pesawat ternyata sahabat-sahabatnya ada di dalam pesawat yang sama.

Tentu saja hal itu membuatnya sangat amat terharu. Apalagi ada sahabatnya yang sangat susah diajak main dan bisa hadir di hari bahagianya itu.

"Sampai sahabat aku yang susah pergi aja itu bisa ada gitu loh," ucap Aaliyah.

Usai sampai di Bali, ia pun langsung diajak makan siang di bawah Aquarium hingga makan bersama di Villa sambil melihat sunset. Tentu saja momen itu ia nikmati bersama sahabat-sahabatnya juga.

Unggahan cuplikan video yang dibagikan oleh akun TikTok @bund.lifetainment itu pun langsung banjir komentar dari publik. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Tak sedikit yang menyoroti kalau cara Thariq itu sama dengan saat dia merayakan ultah Fuji.

"Sama kayak Uti dikasih misi-misi," komentar seorang warganet. Uti adalah panggilan Gala Sky untuk Fuji.

"Uti aja yang disuruh selesein misi biasa aja," ujar warganet lain.

"Yang komen Uti-uti kenapa sih, kan ini Aaliyah," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #spill #cerita #momen #ultah #cara #thariq #halilintar #beri #kejutan #disorot #sama #kayak

KOMENTAR