Adu Gaya Natasha Rizki dan Ria Ricis, Kini Dibandingkan Sebab Bangga Akan Menjadi Janda
Ria Ricis dan Natasha Rizky (instagram)
10:02
20 Maret 2024

Adu Gaya Natasha Rizki dan Ria Ricis, Kini Dibandingkan Sebab Bangga Akan Menjadi Janda

Youtuber Ria Ricis diketahui tengah menjalani proses perceraian dengan Teuku Ryan. Namun, belum resmi dirinya bercerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis rupanya sudah mengaku-ngaku menyandang status janda.

Hal ini diungkapkan Ria Ricis saat Sule hadir ke rumahnya untuk melakukan sahur bersama. Ria Ricis awalnya mempertanyakan status duda Sule yang jadi harus makan sendiri tanpa pasangan. Namun, setelahnya Ria Ricis menyebut dirinya juga memiliki status yang sama seperti Sule.

"Iya, ih. Om (Sule) duda, ya? Sama saya juga," ucap Ria Ricis.

Hal tersebut langsung membuat Ibu dari Moana itu menjadi sorotan. Warganet langsung mencibir tingkah Ria Ricis yang terlihat bangga menjadi seorang janda. Hal ini juga membuat Ria Ricis langsung dibandingkan dengan artis yang juga sudah berpisah sebelumnya, yakni Natasha Rizky.

Menurut warganet, seharusnya Ria Ricis bisa bersikap seperti Natasha Rizky yang lebih banyak diam saat proses perceraian dan tidak menyindir pasangannya. Sebab hal itu, warganet juga mulai membandingkan keduanya dalam hal lainnya, termasuk gaya berpakaian.

Lantas bagaimana perbedaan gaya berpakaian antara Ria Ricis dan Natasha Rizky? Intip potret adu gaya keduanya berikut!

Gaya penampilan Ria Ricis

1. Bersama anak

Dalam salah satu unggahannya, Ria Ricis tampak berpose dengan putrinya, Moana saat berada di Jepang. Ria Ricis tampak mantel musim dingin cokelat dengan padanan rok hitam panjang. Ia terlihat menggendong Moana yang memakai jaket berwarna merah.

2. Pakai gamis

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Ria Ricis yang berpose dengan gamis panjang berwarna putih-biru. Sementara itu, pada kerudungnya Ria Ricis memakai warna biru tua sehingga kontras dengan gamisnya. Ia juga terlihat memakai sandal yang memperlihatkan kaos kaki putih yang dikenakannya.

3. Kenakan jumpsuit

Pada foto lainnya, Ria Ricis tampak memakai baju berwarna putih. Pada bawahan, ia tampak memakai jumpsuit terusan berwarna denim. Untuk kerudung yang dipakainya, Ria Ricis menggunakan warna senada dengan jumpsuit yang dikenakannya.

Gaya penampilan Natasha Rizky

1. Bersama anak

Pada potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Natasha Rizky terlihat jalan-jalan bersama anak ke Universal Studios Jepang. Natasha Rizky tampak memakai jaket mantel hitam dengan padanan kerudung cokelat. Sementara ketiga anaknya tampak memakai aksesoris dari dunia Super Mario di kepalanya.

2. Pakai busana syari

Foto lainnya memperlihatkan Natasha Rizky yang menggunakan OOTD hijab syari. Ia tampak menggunakan gamis panjang berwarna hijau. Ia tampak menggunakan hijab panjang berwarna senada dengan gamis yang dikenakannya.

3. Pakai OOTD biru

Dalam foto lainnya, Natasha Rizky tampak menggunakan blouse berwarna biru. Pada bawahan, Natasha Rizky memakai rok plisket berwarna senada dengan blouse yang dikenakannya. Sementara kerudung yang dikenakannya juga tampak memilih warna biru senada.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #natasha #rizki #ricis #kini #dibandingkan #sebab #bangga #akan #menjadi #janda

KOMENTAR