Cerita Kocak Denny Sumargo Cicipi Jajanan Kaki Lima di India: Ekspektasi Kalian Salah!
Denny Sumargo di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (12/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
15:19
19 Maret 2024

Cerita Kocak Denny Sumargo Cicipi Jajanan Kaki Lima di India: Ekspektasi Kalian Salah!

Selain menjalankan podcast, Denny Sumargo juga masih sesekali menerima tawaran syuting film. Salah film bahkan mengambil lokasi syuting di India.

Hal itu ia ceritakan saat datang menjadi bintang tamu Podcast Warung Kopi (PWK) di kanal YouTube HAS Creative, Senin (18/3).

"Gue kemarin syuting film itu. Terlihat kayak traveling karena gue coba menikmati aja," ujar pria yang akrab disapa Densu itu.

Praz Teguh sebagai pembawa acara lantas menanyakan perihal jajanan kaki lima di sana. Seperti yang diketahui, India terkenal dengan jajanan kaki lima yang cara penyajiannya cukup jorok.

Dengan blak-blakan, Densu membenarkan bahwa dirinya mencoba beberapa kuliner tersebut. Namun reaksinya atas cita rasa makanan tersebut sangatlah kocak.

"Rasanya ternyata semua ekspektasi kalian tentang video itu salah. Kalian berfikir rasanya tidak enak? Salah," ujar Densu.

"Enak?" sahut Praz Teguh.

"Sangat tidak enak. Rasanya seperti meminum air-air pertobatan. Jiwa lu tuh dibersihkan ketika lu makan itu. Lu akan ngerasa semua kepahitan keangkat," jelas Densu yang mengundang gelak tawa satu studio.

Densu mengaku awalnya penasaran untuk mencoba, meski akhirnya menyesal. Lidahnya tidak cocok dengan cita rasa jajanan kaki lima di sana.

Lebih lanjut, Densu kembali memberikan lelucon yang berhasil mengundang tawa.

"Jadi memang lidah orang India itu punya keunikan tersendiri yang kayaknya dia punya sistem antibodi sendiri," ungkap pria yang mendapat julukan 'Pebasket Sombong' itu.

"Jadi makanan di India punya takaran level untuk lidah yang sudah beradaptasi dengan kepahitan hidup," tambahnya.

Namun Densu menegaskan bahwa ia tak menilai makanan di India mutlak tidak enak, ia hanya tidak cocok saja.

"Gue ga bilang itu ga enak ya," tutupnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cerita #kocak #denny #sumargo #cicipi #jajanan #kaki #lima #india #ekspektasi #kalian #salah

KOMENTAR