Terinpirasi Motif Masjid, Intip Koleksi Terbaru Fashion Ramadan Untuk Laki-laki Ini
Fashion Ramadan Laki-laki. (Dok. Istimewa)
10:00
17 Maret 2024

Terinpirasi Motif Masjid, Intip Koleksi Terbaru Fashion Ramadan Untuk Laki-laki Ini

Memasuki pertengahan Ramadan, sejumlah umat muslim di Indonesia mulai menyiapkan berbagai busana untuk bisa beribadah sebulan penuh. Tak hanya perempuan, tapi laki-laki juga mulai berburu busana untuk dikenakan di bulan suci ini. 

Bagi kamu yang tengah mencari fashion untuk Ramadan, Manzone, peritel lokal pakaian jadi untuk pria, baru-baru ini mengeluarkan Koleksi Festive yang terinspirasi dari keindahan kultur dan juga motif yang sering kita temukan di Masjid.

Fashion Ramadan Laki-laki. (Dok. Istimewa)Fashion Ramadan Laki-laki. (Dok. Istimewa)

“Kami mengerti kebutuhan dari Ramadan dan juga pentingnya memiliki tampilan yang modis namun effortless di bulan suci ini, karenanya kami selalu meluncurkan koleksi festive setiap tahunnya. Dengan koleksi tahun ini, kami mengangkat tema kampanye more than clothes, it’s a celebration of togetherness. Karena kami yakin bahwa bulan Ramadan adalah bulan di mana waktunya berkumpul bersama teman & keluarga, tidak hanya sekedar memakai pakaian yang indah” ungkap Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone.

Dengan berbagai warna dan motif yang variatif, koleksi Festive dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadumadankan pakaian.

Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman, serta cocok untuk digunakan beraktivitas di bulan Ramadan, seperti kajian, berbuka puasa bersama teman & keluarga, atau ibadah keagamaan.

Koleksi ini terdiri dari berbagai macam atasan dengan kerah Shanghai, Kaftan, dan juga Gamis dengan berbagai pilihan lengan panjang atau pun lengan pendek. Koleksi Festive ini bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone atau Department Store di pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #terinpirasi #motif #masjid #intip #koleksi #terbaru #fashion #ramadan #untuk #laki #laki

KOMENTAR