Kaesang Pangarep Salah Tebak Harga Outfit Helena Lim, Ternyata Kekayaan Anak Presiden Nggak Ada Apa-Apanya
Helena Lim [Instagram]
08:41
15 Maret 2024

Kaesang Pangarep Salah Tebak Harga Outfit Helena Lim, Ternyata Kekayaan Anak Presiden Nggak Ada Apa-Apanya

Helena Lim dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, yang memiliki rumah bak istana. Kekayaannya sering mencuri perhatian publik hingga jadi perbincangan. Kekinian, Helena diduga terlibat kasus korupsi komoditas timah yang membuat harta kekayaannya kembali disorot.

Selain dari rumahnya yang mewah, statusnya 'sultan' yang disandang Helena juga terlihat dari barang-barang branded yang sering dia pakai. Bahkan untuk satu OOTD yang dia pakai ketika menghadiri sebuah acara, nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.

Harga OOTD Helena bahkan juga pernah membuat Kaesang Pangarep terpana. Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bahkan selalu salah tebak untuk harga asli dari setiap fashion item yang digunakan ibu dari empat anak tersebut.

Hal itu terjadi ketika Helena datang ke podcast Kaesang yang juga dipandu oleh Kiky Saputri. Mulanya, Kaesang dan Kiky langsung bertanya harga outfit Helena yang saat itu berpakaian kasual serba hitam.

Kiky awalnya menebak kalau kemeja yang digunakan Helena dari brand Fendy. Namun tebakan Kiky salah, karena kemeja tersebut ternyata berasal dari merek yang lebih ternama, yaitu Hermes. Kaesang dan Kiky pun langsung tertawa karena salah menebak.

"Kita ketahuan miskinnya," kata Kiky sambil tertawa, dikutip dari cuplikan video yang dibagikan akun TikTok podcast_share, Kamis (14/3/2024).

"(Harganya) 40 juta, lah. KW-nya aja udah 5 juta," kata Helena saat ditanya soal harga bajunya.

"KW-nya aja honor satu kali manggung," timpal Kaesang.

Kemudian Kiky menanyakan setiap perhiasaan yang dipakai Helena, mulai dari anting, gelang, juga cincin. Helena menyebut sepasang anting panjangnya memiliki nilai sekitar Rp100 jutaan. Cincin besar yang dipakai Helena sempat ditebak oleh Kaesang beratnya 3 karat.

Tetapi tebakan Kaesang juga kembali salah, karena nyatanya cincin tersebut beratnya mencapai 6 karat. Kaesang pun kembali memasang wajah terkejut sampai hanya bisa terdiam sambil jongkok. Kaesang pun memperkirakan kalau satu cincin itu nilainya bisa sampai miliaran rupiah.

"Kalau dua itu biasanya 400, 500 (juta), tapi kalau dikali dua bukan berarti harganya langsung 1M, bisa jauh," kata Kaesang.

"Berarti 1M ini?" tanya Kiky.

"Lebih, 4 atau 5 (miliar)," tebak Kaesang yang turut dibenarkan oleh Helena.

Saat ditanya harga gelang, Helena mengatakan kalau perhiasaan itu lebih murah. Pada saat itu, dia memakai tiga gelang sekaligus yang ternyata harga satuannya dibandrol sampai Rp70 jutaan. Mendengar itu pun Kaesang kembali dibuat tak bisa berkata-kata.

"Merinding saya, pak," kata Kaesang.

Belum berakhir di situ, Helena juga memakai jam tangan yang talinya terbuat dari kulit asli. Tebakan Kiky kali ini benar mengenai merek jam tersebut yang merupakan Patek Philippe. Kiky mengatakan dirinya tahu merek jam tangan tersebut karena memang incaran suaminya.

"Suami saya juga pengen tapi belum kebeli," kata Kiky yang langsung mengundang gelak tawa yang lain.

Harga jam tangan itu diketahui dibanderol sekitar Rp2 miliar. Kiky sampai menghitung total OOTD dari Helena kala itu, yang untuk satu tangan kirinya saja telah senilai Rp6 miliar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kaesang #pangarep #salah #tebak #harga #outfit #helena #ternyata #kekayaan #anak #presiden #nggak #apanya

KOMENTAR