Temani Iriana Jokowi Belanja di Mall, Selvi Ananda Santai Pakai Kaos dan Tas Rp50 Juta Lebih
Selvi Ananda. (Instagram/antoniusanungmakeup)
17:54
14 Maret 2024

Temani Iriana Jokowi Belanja di Mall, Selvi Ananda Santai Pakai Kaos dan Tas Rp50 Juta Lebih

Sejak menjadi menantu Presiden Joko Widodo, sosok Selvi Ananda memang tak henti mencuri perhatian publik. Penampilan fisik yang menawan, tindak-tanduk yang mencerminkan kata kalem dan anggun, serta selera fesyen yang menarik membuat Selvi menjelma layaknya magnet.

Salah satu buktinya adalah ketika Selvi baru kembali dari Inggris beberapa hari lalu. Berbeda dengan Gibran Rakabuming Raka yang cenderung terlihat kuyu seolah sangat kelelahan, Selvi justru tampil menawan dengan gaya fesyen sederhana.

Momen ini terlihat di kanal YouTube Solo Times, yakni ketika Gibran dan Selvi menyusul kedua orang tua mereka di salah satu pusat perbelanjaan. Usut punya usut, saat itu Jokowi dan Iriana sedang menemani anak Gibran, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Lalu terlihat Selvi yang dengan telaten menemani Iriana menyelesaikan transaksi di kasir salah satu toko mainan. Sementara itu Gibran menunggu di belakang mereka sembari menggendong La Lembah Manah yang tampak nyaman dengan sang ayah.

Penampilan Selvi saat itulah yang ramai disoroti warganet. Pemenang ajang kecantikan Putri Solo 2009 itu tampil cantik dengan kaos lengan pendek dengan dasar warna putih dan corak warna hitam-merah muda.

Selvi lalu memadukannya dengan celana panjang, sementara rambutnya yang panjang sebahu terlihat dikuncir rapi memakai jepitan rambut bulu berwarna merah muda. Selvi lantas mempercantik penampilannya dengan menenteng tas hitam beraksen emas.

Meski tampak sederhana, tentu saja harga outfit Selvi tak kaleng-kaleng. Selvi ternyata mengenakan kaos bernama Watercolour Graffiti T-Shirt - White dari brand Alexander McQueen, yang menurut laman Editorialist dibanderol seharga USD 301 atau setara dengan Rp4,69 juta.

Sedangkan tas yang dikenakan Selvi adalah produk dari rumah mode favorit para old money, Loro Piana. Tas dengan desain berkelas itu adalah Loro Piana Extra Bag L27 berwarna hitam yang dijual seharga USD 3.500 atau setara Rp54,2 juta di situs resminya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #temani #iriana #jokowi #belanja #mall #selvi #ananda #santai #pakai #kaos #rp50 #juta #lebih

KOMENTAR