Adik Kakak Beda Selera, Tas Caca Tengker Harganya Beda Jauh dari Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)
17:48
14 Maret 2024

Adik Kakak Beda Selera, Tas Caca Tengker Harganya Beda Jauh dari Nagita Slavina

Nagita Slavina kerap mengumbar penampilannya ketika memakai barang-barang branded. Berbeda dengan sang adik, Caca Tengker yang jarang memamerkan tas bermerek.

Di media sosial, Caca Tengker lebih suka memperlihatkan momen dirinya bersama keluarga atau orang terdekat. Caca jarang menonjolkan pakaian atau aksesoris bermerek tertentu.

Namun, dalam postingan yang baru diunggahnya, wanita yang beprofesi sebagai psikolog ini memperlihatkan salah satu koleksi tas kepunyaannya.

Caca Tengker memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabatnya. Dia memajang foto bersama sang sahabat saat bersantai bersama.

Dalam foto itu, ibu dua anak tersebut menenteng tas jinjing berwarna hitam dengan desain unik bolong-bolong. Dari hasil penelusuran, tas itu diperkirakan keluaran brand Alaia.

Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

Tas tersebut seri Alaia Mina 20 Bag in Vienne Wave Calfskin. Di situs resmi, harga tas tersebut dibanderol 1.810 dolar Amerika atau setara Rp28,2 juta.

Menurut pembuatnya, tas itu terinspirasi oleh renda berharga dan arsitektur Mashrabiya dan dilengkapi tali yang dapat dilepas pasang.

Tas Caca Tengker. (Alaia)Tas Caca Tengker. (Alaia)

Tas milik Caca Tengker ini harganya berbeda jauh dengan tentengan  sang kakak Nagita Slavina yang belum lama ini jadi sorotan.

Diketahui, Nagita Slavina menenteng tas Hermes model terbaru saat liburan ke Jepangb bersama keluarga pada akhir Februari 2024 lalu. Tas Gigi adalah Hermes Kelly Moove-Etoupe GHW seharga Rp276,9 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #adik #kakak #beda #selera #caca #tengker #harganya #beda #jauh #dari #nagita #slavina

KOMENTAR