Erina Gudono Diduga Hamil Anak Kaesang Pangarep, Netizen Salfok ke Perut di Setiap Postingan!
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram)
15:27
14 Maret 2024

Erina Gudono Diduga Hamil Anak Kaesang Pangarep, Netizen Salfok ke Perut di Setiap Postingan!

Kaesang Pangarep baru-baru ini mengunggah momen bulan madu dirinya dengan Erina Gudono di Eropa. Namun salah satu komentar Erina Gudono membuat netizen menyimpulkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang hamil.

Potret unggahan ini memperlihatkan Erina dan Kaesang sedang asik bermain ski di atas salju. Bahkan Kaesang terlihat mahir karena menengok ke belakang saat di atas ski. Bahkan Erina Gudono tidak ragu melepas kedua tangannya dari tongkat penyangga.

Tidak hanya itu di foto kedua memperlihatkan Kaesang dan Erina sama-sama sedang asik menikmati keindahan bawah laut dengan aktivitas scuba diving. Namun uniknya, netizen dibuat kaget dengan pose yang memperlihatkan keduanya berciuman bibir lengkap dengan pakaian dan alat menyelam.

Pose ini sesuai dengan patung lumba-lumba yang berciuman membentuk love, berada tepat di depan keduanya saat di bawah laut.

"Menikmati setiap momen dari atas gunung hingga dasar laut berdua sama istri tercinta," tulis Kaesang melalui caption unggahannya dikutip suara.com, Kamis (14/3/2024).

Menariknya, lantaran unggahan ini ramai komentar netizen yang salah fokus dengan foto di slide kedua. Komentar Erina Gudono semakin menambah huru-hura, hingga membuat netizen menyimpulkan Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 itu tengah berbadan dua.

"Habis ini liburannya lebih rame lagi," komentar Erina Gudono.

Membaca komentar ini yang menyiratkan akan ada tambahan orang dalam liburan maupun bulan madu suami istri tersebut, membuat netizen menduga keduanya akan segera dikaruniai buah hati.

"Alhamdulillah udah ada debay (adik bayi)," komentar @_ikasetya_

"Wuhuyy selamat calon ibu," sambung @viiii.ayl.

"Selamat ya kak udah ngeh kok dari postingan kemarin perutnya kayak lg hamil," timpal @tiyassaptaning.

Erina Gudono ingin lanjutkan pendidikan S2

Meski kehamilan Erina belum dipastikan kebenarannya, tidak sedikit netizen yang meragukan kehamilan istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu. Ini karena Erina sempat mengakui ingin melanjutkan pendidikan S2-nya, dan alasan itu membuat netizen meyakini keduanya pilih menunda memiliki buah hati usai menikah pada Desember 2022 silam.

"Aku masih nyiapin S2 lagi kan, jadi aku lagi belajar lagi buat itu. Mungkin untuk short-terms goals," kata dia di YouTube CXO Media pada Oktober 2023 silam.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #erina #gudono #diduga #hamil #anak #kaesang #pangarep #netizen #salfok #perut #setiap #postingan

KOMENTAR