Kiky Saputri Ngaku Kastanya Masih Jauh di Bawah Syahrini, padahal Honor Sekali Roasting Puluhan Juta
Komika Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)
12:37
14 Maret 2024

Kiky Saputri Ngaku Kastanya Masih Jauh di Bawah Syahrini, padahal Honor Sekali Roasting Puluhan Juta

Komedian Kiky Saputri baru saja mengungkap rasa bahagianya ketika penyanyi Syahrini membalas komentarnya di Instagram.

Ia begitu girang karena sejak dulu ngefans dengan istri Reino Barack tersebut.

"Bener-bener aku ngefans banget sama beliau sejak dulu. Salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses," ujar Kiky Saputri dalam sebuah video yang diunggahnya pada Rabu (12/3/2024).

Kiky merasa Syahrini adalah sosok yang ikonik dengan gaya bicaranya yang manja dan mendesah.

Bahkan bagi Kiky, dari ketikannya saja ia bisa membayangkan bagaimana intonasi pengucapannya. Istri Muhammad Khairi itu pun mencontohkan dengan membaca balasan Syahrini dengan nada manja.

"MasyaAllah Kiky. InsyaAllah pasti kita berjumpa dengan manjah apabila saatnya tiba. Tahan semua itu. Pemirsa harap bertenang. Iya kan, gitu kan suaranya, " ucapnya menirukan gaya bicara Syahrini.

Saking ngefans-nya, Kiky minta fans mendoakannya agar bisa bertemu dengan Syahrini secara langsung dengan perempuan 43 tahun itu. Sambil bergurau, Kiky menganggap kastanya dengan Syahrini sangat jauh berbeda.

"Walaupun kita di universe intertainment yang sama, tapi kasta membedakan dan juga menjauhkan kita. Enggak, teteh kan lagi ikut suami ya, jauh, semoga ada waktu kita ketemu," sambungnya.

Sebagai informasi, Kiky memulai kiprahnya di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti kompetisi stand up comedy pada 2018. Kendati tak menjadi juara, karier Kiky terus menanjak hingga kini.

Dirinya semakin dikenal luas setelah kerap me-roasting berbagai selebriti dan pejabat seperti Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan, Erick Thohir, hingga Retno Marsudi.

Karena materi roasting itu, menjadikan Kiky mendapat julukan 'Queen of Roasting'. Belum lagi ia juga merambah dunia akting dan kini aktif mengisi program komedi.

Saat ini, Kiky Saputri sudah memiliki bayaran yang terbilang sangat fantastis dalam sekali tampil untuk job roasting.

Menurut informasi yang beredar, disebutkan bahwa dalam 10 menit manggung saja, Kiky Saputri bisa mendapatkan honor sebesar Rp25 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kiky #saputri #ngaku #kastanya #masih #jauh #bawah #syahrini #padahal #honor #sekali #roasting #puluhan #juta

KOMENTAR