Hobi Pakai Barang Branded, Harga Casing HP Selvi Ananda Tak Kalah Mahal dari Nagita Slavina
HP Selvi Ananda. (Instagram)
15:56
10 Maret 2024

Hobi Pakai Barang Branded, Harga Casing HP Selvi Ananda Tak Kalah Mahal dari Nagita Slavina

Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang gemar memakai barang branded, mulai dari busana, tas, hingga aksesoris. Tapi untuk urusan casing HP, rupanya milik Selvi Ananda jauh lebih mahal dari Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina kerap berganti-ganti casing HP. Ia pernah kedapatan memakai Gucci Ophidia Case yang harganya setara ponsel baru, yakni Rp8 juta.

Selain itu, ia juga pernah kedapatan memakai casing HP dari merek Chanel yang membuat fans syok. Pasalnya, seri Chanel Case for iPhone XI Pro with Chain itu dibanderol Rp18 juta.

Tapi tak melulu branded dan mahal, istri Raffi Ahmad itu juga pernah memakai casing HP berbentuk bunga tulip yang murah meriah, yakni Rp84 ribuan saja.

Casing hp Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Casing hp Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Tapi ternyata, casing HP Selvi Ananda tak kalah mahal dari Nagita Slavina. Ini terungkap saat istri Gibran Rakabuming itu bertemu para pendukung paslon 02 yang terdiri dari artis hingga influencer.

Terlihat mereka menyambangi rumah Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta Selatan pasca Pemilu 2024.

Di sana, ia berfoto bersama Sabrina Chairunnisa, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah yang sama-sama mengenakan baju berwarna biru.

Casing HP Dior. (Dior)Casing HP Dior. (Dior)

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Selvi Ananda terlihat memegang ponsel pribadinya yang dilapisi casing HP warna hitam.

Meski terlihat biasa, dari hasil penelusuran ternyata casing HP tersebut tidaklah sembarangan. Sebab, casing HP itu merupakan keluaran rumah mode Dior.

Menilik situs resminya, yang dipakai Selvi Ananda adalah seri Lady Dior Cover Cloud Blue Cannage Lambskin for iPhone 14 Pro. Tak tanggung-tanggung, casing HP itu dibanderol dengan haarga Rp7,9 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #hobi #pakai #barang #branded #harga #casing #selvi #ananda #kalah #mahal #dari #nagita #slavina

KOMENTAR