Erina Gudono Diduga Hamil, Dulu Sepakat Tunda Momongan sama Kaesang
Erina Gudono dan Kaesang (Instagram)
09:44
10 Maret 2024

Erina Gudono Diduga Hamil, Dulu Sepakat Tunda Momongan sama Kaesang

Kabar bahagia datang dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sebab, Erina diduga tengah hamil.

Kaesang dan Erina Gudono menikah pada 10 Desember 2022 lalu. Setelah satu tahun menjalani biduk rumah tangga, keduanya diduga tengah menanti buah hati.

Hal itu terlihat lewat komentar yang dituliskan oleh Erina Gudono di unggahan Instagram Kaesang baru-baru ini. Dalam postingan itu, Kaesang bernostalgia dengan momen dirinya dan sang istri saat bermain ski dan diving bersama.

"Menikmati setiap momen dari atas gunung hingga dasar laut berdua sama istri tercinta #trobek," bunyi caption Kaesang, dikutip Minggu (10/3/2024).

Postingan manis itu tak lama dikomentari oleh Erina Gudono. "Habis ini liburannya lebih rame lagi," balasnya.

Komentar itu lantas diserbu netizen. Tak sedikit yang menilai menantu Jokowi tersebut memberikan kode kalau dirinya tengah berbada dua sehingga netizen ramai memberikan ucapan selamat.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Sejumlah netizen mengaku sebenarnya sudah curiga akhir-akhir ini setelah perubahan di perut istri Kaesang.

"Selamat ya kak udah curiga kok dari postingan kemarin perutnya kayak lagi hamil," kata netizen. "Wah pertanda ini bentar lagi ada buntut," celetuk netizen. "Alhamdulillah udah ada debay," sahut netizen lainnya.

Tunda Momongan

Sebelumnya, Erina Gudono mengaku menunda momongan tak lama setelah keduanya menikah. Kala itu, Erina mengatakan sedang menyelesaikan pendidikan S2.

Selain itu, wanita 27 tahun tersebut mengakui bila dirinya dan Kaesang memiliki beberapa target sehingga memutuskan untuk menunda kehamilan.

"Aku masih nyiapin S2 lagi kan, jadi aku lagi belajar lagi buat itu. Mungkin untuk short-terms goals," kata dia di YouTube CXO Media pada Oktober 2023 silam.

"Aku sama Kaesang ada beberapa hal yang ingin dicapai sebelum kita punya anak gitu. Hopefully bisa dimulai dalam waktu dekat," sambungnya.

Erina Gudono sendiri tengah jadi sorotan lantaran namanya masuk dalam bursa bupati Sleman. Istri Kaesang yang juga Putri Indonesia DI Yogyakarta 2022 itu digadang-gadang maju dalam konstestasi Pilkada Sleman 2024.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #erina #gudono #diduga #hamil #dulu #sepakat #tunda #momongan #sama #kaesang

KOMENTAR