Kartika Putri Tenteng Tas Rp700 Juta, Ini Sumber Kekayaan Habib Usman Sang Suami
Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)
21:42
12 Januari 2024

Kartika Putri Tenteng Tas Rp700 Juta, Ini Sumber Kekayaan Habib Usman Sang Suami

Kartika Putri belakangan tak lagi aktif di dunia hiburan. Kartika sudah stop sinetron hingga menjadi host tetap sebuah acara usai menikah dengan pendakwaah Habib Usman bin Yahya.

Kendati tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Kartika tetap bisa tampil modis dengan gaya syariah. Ibu dua anak itu baru-baru ini tampak menenteng tas bermerek Hermes warna hitam.

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti Kartika Putri tampak menenteng Hermes B25 black ostrich leather with gold hardware. Tas hitam tersebut dibanderol Rp736.250.000.

Tas Kartika Putri (Instagram)Tas Kartika Putri (Instagram)

Mampu tenteng tas ratusan juta, dari mana sumber kekayaan Habib Usman bin Yahya?

Habib Usman dikenal sebagai pengelola Majelis Yahya Daarul Fhadhillah. Namun rupanya suami Kartika Putri itu punya ladang kekayaan lain.

Habib Usman juga sering kali menyampaikan dakwah kepada umat di berbagai tempat. Ia juga kerap berdakwah di media sosial.

Sumber kekaayan Habib Usman juga berasal dari panggilan dakwah. Dalam hal ini, Habib Usman sudah melekatkan kontak person di akun Instagram pribadinya.

Selain itu Kartika Putri juga masih eksis lewat YouTube dan Instagram sehingga mendapatkan pundi-pundi lewat endorsement hingga viewers.

Tak hanya itu Kartika Putri juga memiliki bisnis di bidang fesyen serta kecantikan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kartika #putri #tenteng #rp700 #juta #sumber #kekayaan #habib #usman #sang #suami

KOMENTAR