Adu Mahal Baju Musim DIngin Mama Amy vs Mama Rieta Kompak Liburan ke Jepang, Siapa Lebih Mewah?
Mama Amy Qanita dan Mama Rieta Amilia Liburan Bersama di Jepang (Instagram)
12:08
8 Maret 2024

Adu Mahal Baju Musim DIngin Mama Amy vs Mama Rieta Kompak Liburan ke Jepang, Siapa Lebih Mewah?

Mama Rieta Amilia Beta dan Mama Amy Qanita kompak momong cucu saat liburan ke Jepang. Keduanya juga kompak mengenakan outfit musim dingin mewah, punya siapa yang lebih mahal ya?

Berdasarkan unggahan akun Instagram @rieta_amalia, dilihats suara.com, Jumat (8/3/2024) tampak ibu Nagita Slavina itu mengunggah kebersamaan dengan besannya, Amy Qanita. Keduanya juga membuat konten selaiknya sahabat yang sudah kenal lama.

Namun karena Mama Rieta dan Mama Amy sama-sama mengunjungi destinasi bersalju, sehing pilih menggunakan pakaian musim dingin untuk menghalau udara saat kawasan itu dipenuhi salju.

Mama Rieta tampil cantik dengan sweater cerah warna-warni yang didominasi warna merah, serta dipadukan dengan hijab merah dipadukan celana panjang dan sepatu boots hitam.

Sedangkan Mama Amy lebih pilih mengenakan inner blouse dipadukan jaket parka tebal berwarna dan hijab pashmina krem, dipadukan dengan celana panjang denim dan boots krem sebatas lutut.

Adapun jaket krem tebal yang digunakan ibu Raffi Ahmad itu merupakan keluaran brand Prada jenis packable park. Situs Trendy Motion menyebutkan jaket dengan detail bahu lebar dan kupluk ini dibandrol dengan harga 755 riyal Saudi atau setara Rp 3,1 juta.

Sedangkan sweater lengan panjang Mama Rieta masuk merupakan keluaran brand PS By Paul Smith jenis Painted Stripe Crew-neck Jumper In Oranges. Outfit musim dingin ini dijual dengan harga 275 dolar atau setara Rp 4,2 juta.

Sementara itu berdasarkan berbagai foto yang dibagikan Mama Rieta itu terlihat, keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini berlibur ke Jepang dalam bentuk rombongan.

Ini karena bukan hanya Raffi dan Nagita beserta anak-anaknya yang ikut diboyong, tapi juga terdapat keluarga Syahnaz dan Jeje Govinda beserta kedua anaknya, bahkan ada juga Caca Tengker, suami dan kedua anaknya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #mahal #baju #musim #dingin #mama #mama #rieta #kompak #liburan #jepang #siapa #lebih #mewah

KOMENTAR