Belum Apa-Apa Sudah Kasih Hermes, Segini Harga Kado Ultah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
11:06
8 Maret 2024

Belum Apa-Apa Sudah Kasih Hermes, Segini Harga Kado Ultah Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid ulang tahun ke-22 pada Jumat (8/3/2024). Di hari spesialnya, Aaliyah Massaid mendapat kejutan serta kado ulang tahun dari Thariq Halilintar. Wah, apa ya kadonya?

Momen Aaliyah Massaid mendapat kejutan ulang tahun dibagikan langsung oleh Thariq Halilintar lewat akun TikTok pribadinya, thoriqhal. Semua kejutan disiapkan di kediaman Thariq yang terletak di kawasan Pondok Indah.

Di awal video, nampak Aaliyah Massaid turun dari mobil dengan mata tertutup. Artis cantik ini kemudian dituntun oleh Thariq untuk masuk ke dalam rumah karena di sanalah semua kejutan disiapkan.

Aaliyah terlihat cukup kaget ketika tutup matanya dibuka. Sebab di sana sudah ada Reza Artamevia yang membawa kue ulang tahun untuknya, lengkap dengan lilin cantik di bagian atas.

Tak sampai di situ saja, kejutan lain datang dari Thariq yang telah menyiapkan kado spesial. Adik Atta Halilintar itu rupanya memberikan tas Hermes untuk Aaliyah yang baru dekat sejak akhir tahun 2023 lalu.

"Jangan lihat bentuknya. Jangan lihat fisiknya. Jangan lihat isinya juga deh," ujar Thariq Halilintar sambil memberikan bungkusan kado untuk Aaliyah.

Aaliyah tidak bisa menutupi rasa bahagianya begitu melihat kado yang terbungkus dalam kotak oranye khas Hermes. Begitu pula dengan orang-orang di sekitar Aaliyah yang ikut menyaksikan momen tersebut.

Rupanya Thariq memilih kado tas Hermes cantik warna biru. Setelah ditelusuri lebih jauh, tas tersebut adalah Hermes Lindy Mini yang cukup populer di kalangan artis Tanah Air.

Tas Lindy Mini seperti yang diberikan Thariq kepada Aaliyah dipatok dengan harga yang berbeda di setiap situs jual beli. Seperti di situs Voila misalnya, tas ini dijual dengan harga mulai dari Rp145 juta hingga Rp165 jutaan. Cukup mahal, ya!

Aksi Thariq Halilintar memberikan kejutan dan kado ulang tahun untuk Aaliyah Massaid pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji Thariq karena jor-joran dalam mengungkapkan kasih sayang.

"Luar biasa abang gak main-main surprisenya keren banget. Buat orang tercinta abang gak pernah setengah-setengah emang selalu ngasih yang terbaik. langgeng happy terus ya," kata netizen.

"Bener-bener Thariq nih bos, ngga kaleng-kaleng apalagi untuk wanita yang tulus mencintai & menghargai dia, gitu ngga bang?! Happy for you Aal," imbuh yang lain. "Ya ampun sweet banget," komentar lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #belum #sudah #kasih #hermes #segini #harga #kado #ultah #thariq #halilintar #untuk #aaliyah #massaid

KOMENTAR