Mau Belanja Persiapan Ramadan? Temukan Merchant Terdekat dengan Tanya Sabrina Aja!
Tanya Sabrina 
14:55
6 Maret 2024

Mau Belanja Persiapan Ramadan? Temukan Merchant Terdekat dengan Tanya Sabrina Aja!

Menjelang bulan Ramadan, ada berbagai persiapan yang perlu dilakukan, termasuk memenuhi berbagai kebutuhan. Sabrina, chatbot dari BRI, hadir untuk mempercepat dan memudahkan persiapan Ramadanmu dengan memberikan informasi lokasi merchant terdekat. 

Dengan Tanya Sabrina, nasabah BRI bisa dengan mudah menemukan merchant-merchant BRI yang menawarkan berbagai keuntungan, sehingga pengalaman berbelanja kebutuhan Ramadan jadi makin menyenangkan. 

Fitur Lokasi Merchant oleh Sabrina memungkinkan untuk mengetahui lokasi dari berbagai merchant BRI yang berada di sekitarmu. 

Ingin Tahu Lokasi Merchant BRI? Tanya Sabrina Aja!

Kamu bisa berinteraksi dengan Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan langsung bertanya tentang berbagai merchant favorit, mulai dari fashion, makanan dan minuman  hingga perhotelan, dengan hanya mengetik kata kunci yang sesuai

Agar lebih mudah, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui lokasi merchant yang kamu butuhkan:

1. Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

2. Ketik layanan yang kamu butuhkan

3. Bagikan lokasi terkini

4. Sabrina akan memberikan informasi mengenai merchant BRI terdekat.

Misalnya, kamu ingin membeli kebutuhan untuk berbuka puasa dan sahur? Cukup ketik "Supermarket". Atau mungkin kamu ingin merencanakan berbuka puasa bersama di restoran? Cukup ketik "Restoran” dan sesuai dengan lokasimu terkini, Sabrina akan memberikan informasi mengenai merchant terdekat. 

Sabrina yang telah ada sejak 2018 sudah menjadi sahabat setia bagi nasabah BRI. Terbaru, Sabrina kini dilengkapi dengan kemampuan untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak dan lainnya, sehingga tidak ada batasan komunikasi bagi para nasabah setia BRI!

Misalnya, jika kamu ingin mencari tempat makan, cukup kirim pesan singkat ke Sabrina di WhatsApp dengan kata kunci yang sesuai. Contohnya, ketik "aku arep dahar" dan Sabrina akan segera merespon dengan memberikan informasi lokasi merchant makanan dan minuman terdekat di sekitar Anda.

Dengan bantuan Sabrina, persiapan Ramadan bakal jadi lebih mudah dan cepat, karena kamu tidak perlu lagi membuang waktu mencari-cari informasi secara manual. 

Selain menawarkan pelayanan perbankan, akan ada promo-promo menarik dari merchant yang bekerja sama dengan BRI. Jadi, mengapa tidak mencoba Tanya Sabrina untuk mengetahui info lokasi merchant sekarang juga?

#TanyaSabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan nikmati kemudahan dalam memenuhi berbagai kebutuhan menjelang bulan suci Ramadan dan mengakses layanan perbankan BRI!

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #belanja #persiapan #ramadan #temukan #merchant #terdekat #dengan #tanya #sabrina

KOMENTAR