Mirip Jaring Ikan, Flat Shoes Belasan Juta Ini sedang Banyak Dipakai Artis Tanah Air
Flat shoes Nikita Willy. (Instagram/@fashion__selebriti)
17:47
12 Januari 2024

Mirip Jaring Ikan, Flat Shoes Belasan Juta Ini sedang Banyak Dipakai Artis Tanah Air

Nikita Willy dikenal memiliki selera busana yang elegan dan quiet luxury. Hal itu dibuktikan dengan flat shoes yang ia pakai saat liburan ke Turki pada Oktober 2023 kemarin.

Dalam salah satu foto yang ia unggah di Instagram, Nikita Willy nampak sedang duduk di bangku sebuah taman. Ia tampil simple dengan busana serba hitam.

Yang menarik, istri Indra Priawan itu memakai flat shoes hitam yang tampak tembus pandang alias transparan.

Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, Nikita Willy rupanya mengenakan alas kaki keluaran brand ternama asal Italia, yakni Alaia.

Flatshoes itu cukup unik karena membungkus kaki dengan bahan yang sekilas mirip jaring ikan. Namun jangan salah, flat shoes seri Maison Alaia Fishnet Ballet Flats itu dibanderol fantastis, yakni Rp13,3 juta.

Tak cuma Nikita Willy, sejumlah artis lain pun kedapatan mengenakan flat shoes yang sama, yakni Ririn Ekawati dan Dian Sastrowardoyo.

Lantas selain modelnya yang unik, apa yang membuat flat shoes ini spesial?

Dilansir dari laman resminya, flat shoes ini terinspirasi dari alas kaki klasik yang biasa dipakai orang Jepang. Bahan upper yang mirip jaring ikan itu terbuat dari nilon dengan pengikat pin-gesper di bagian vamp.

Untuk midsole dan outsole sendiri terbuat dari calfskin alias kulit anak sapi.

Sebagai informasi, flats Alaia fishnet ini mulai banyak digandrungi semenjak Jennifer Lawrence terlihat mengenakannya di New York pada 2023 kemarin.

Dengan cepat flat shoes ini populer karena memberi sentuhan lebih elegan ketimbang memakai sandal sejenis Birkenstock.

Yang membuatnya semakin spesial, flat shoes ini cocok dipadukan dengan busana apa saja, mulai dari kulot, rok hingga celana pendek. Bahannya yang semi transparan memberikan nuansa baru yang lebih segar dan tentunya nyaman untuk digunakan jalan-jalan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mirip #jaring #ikan #flat #shoes #belasan #juta #sedang #banyak #dipakai #artis #tanah

KOMENTAR