Profil Maria Zhang, Paras Cantik Pemeran Suki Live-Action Avatar The Last Airbender Jadi Sorotan
Maria Zhang, pemeran Suki live-action Avatar: The Last Airbender.
19:17
4 Maret 2024

Profil Maria Zhang, Paras Cantik Pemeran Suki Live-Action Avatar The Last Airbender Jadi Sorotan

Sosok Maria Zhang sedang jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, pemeran karakter Suki di serial Avatar live action ini memang menarik. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Maria Zhang, pemeran Suki live-action Avatar: The Last Airbender.

Diketahui bahwa live-action Avatar: The Last Airbender ini merupakan serial Netflix yang diadaptasi dari anime Avatar yang resmi tayang perdana pada 22 Februari 2024. Dalam serial tersebut, pemeran karakter Suki pun mencuri perhatian publik.

Adapun karakter Suki ini merupakan pemimpin kelompok Prajurit Kyoshi di Pulau Kyoshi, yang merupakan Kerajaan Tanah sekaligus tempat lahirnya Avatar Kyoshi. Ia salah satu prajurit yang diberkati kemampuan pengendali tanah.

Banyak warganet yang menyukai karakter tokoh Suki dalam serial Avatar Netflix. Pasalnya, selain parasnya cantik, karakter Suki juga kuat, cerdik, dan memiliki kepribadian baik. Publik juga suka hubungannya dengan Sokka.

Viralnya karakter Suki membuat publik bertanya-tanya siapa pemerannya. Diketahui bahwa pemeran karakter Suki di serial Live Action Avatar: The Last Airbender yaitu Maria Zhang. Nah berikut ini profil Maria Zhang, pemeran Suki live-action Avatar: The Last Airbender.

Profil Maria Zhang, Pemeran Suki Live-Action Avatar: The Last Airbender

Maria Zhang diketahui sebagai aktris berdarah campuran yang saat ini menetap di Los Angeles, California, AS. Maria Zhang lahir pada 8 Agustus 1999 di Polandia. Ia keturunan keturunan Hong Kong, China dan Polandia dari orangtuanya.

Maria tumbuh besari di Beijing bersama orangtuanya dan neneknya. Latar belakang keluarganya yang multikultural membuat Maria mampu menguasai empat bahasa,yaitu Polandia, Inggris, Mandarin dan Rusia.

Sejak kecil, Zhang sudah terjun ke dunia teater. Ia terus mengasah bakat actingnya dengan bersekolah di sekolah seni drama dari SMA hingga kuliah. Ia berhasil lulus sebagai sarjana Sekolah Seni Drama di University of South California (USC).

Zhang debut pertama kali dalam dunia seni peran pada usianya yang ke 19 tahun. Saat itu, Ia memerankan karakter sebagai Dayna Hu dalam film pendek yang berjudul Continuum (2018).

Namanya mulai dikenal masyarakat luas saat Ia bermain dalam web-series komedi yang berjudul Work In Progress (2019). Memerankan Karakter Ani Dinh, Zhang beradu akting dengan Julian Stem, putra Lisa Kudrow.

Demikian ulasan mengenai profil Maria Zhang, pemeran Suki live-action Avatar: The Last Airbender yang belakangan ini namanya sedang jadi perbincangan hangat warganet. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #maria #zhang #paras #cantik #pemeran #suki #live #action #avatar #last #airbender #jadi #sorotan

KOMENTAR