Kartika Putri Dinner Romantis Bareng Suami saat Wajahnya Masih Luka, Tas yang Ditenteng Harganya Tak Kaleng-Kaleng
Potret Kartika Putri sebelum dan saat terkena penyakit steven johnson syndrome. (Insagram)
18:33
3 Maret 2024

Kartika Putri Dinner Romantis Bareng Suami saat Wajahnya Masih Luka, Tas yang Ditenteng Harganya Tak Kaleng-Kaleng

Kondisi Kartika Putri yang mengalami sindrom Stevens-Johnson berangsur membaik. Setelah menjadi pengobatan di Singapura terlihat kini luka ruam di wajahnya berangsur hilang.

Sebelumnya di tengah kondisi wajahnya yang belum sepenuhnya sembuh, Kartika Putri sempat membagikan momen dinner romantis bersama suami, Habib Usman Bin Yahya.

"MasyaAllah hari ini dipaksain dinner dengan muka yang masih belum beres, tapi karena menghormati yang udah siap dari sore, akhirnya aku berangkat," ujarnya dalam video yang diposting di Instagram @kartikaputriworld, Senin (26/2).

Diungkap oleh Kartika Putri, dinner tersebut sudah disiapkan sang suami untuk merayakan hari jadi mereka di tanggal 26. Selain itu, Habib Usman juga ingin membahagiakan Kartika Putri sebelum menerima hasil check up kondisinya.

"Beliau bikinin aku ini biar happy, rileks besok menunggu check up hasil keseluruhan di Singapura," sambungnya.

Suasana dinner mereka di sebuah restoran fine dining di kawasan SCBD begitu romantis. Terlihat bunga-bunga dan lilin menghiasi meja makan. Tak berhenti sampai di situ, Habib Usman juga menyiapkan buket bunga untuk sang istri tercinta.

Meski masih terdapat luka di dahi, Kartika Putri tampil cantik malam itu. Ia mengenakan gamis motif monokrom dan jilbab hitam. Tak lupa ia menenteng sebuah tas warna ivory untuk penampilannya.

Jika dilihat dari wujudnya, tas Kartika Putri itu berasal dari merek ternama, yakni Hermes. Setelah ditelusuri, tas tersebut diduga merupakan seri Hermes Birkin 25 Beton Togo GHW U.

Tas ini memiliki bahan kulit Togo yang terbuat dari kulit anak sapi, memiliki tekstur halus dengan permukaan butiran berurat vertikal khas yang menonjol saat disentuh. Soal harga, tas ini dibanderol cukup tinggi, yakni Rp345 juta per buah.

Seperti yang diketahui, Kartika Putri memiliki koleksi tas mewah Hermes lebih dari satu.

Sebelumnya, ia pernah memakai Hermes Birkin 25 black ostrich leather with gold hardware yang dibanderol Rp736 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kartika #putri #dinner #romantis #bareng #suami #saat #wajahnya #masih #luka #yang #ditenteng #harganya #kaleng #kaleng

KOMENTAR