Kaya Raya meski Cuma Tamatan SMA, Rizky Billar Punya Koleksi Kolor Branded yang Harganya Bikin Syok
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
15:45
2 Maret 2024

Kaya Raya meski Cuma Tamatan SMA, Rizky Billar Punya Koleksi Kolor Branded yang Harganya Bikin Syok

Sosok Rizky Billar tengah menjadi buah bibir karena pendidikannya disenggol oleh salah satu netizen. Di mana netizen pengguna media sosial X (dulunya Twitter) itu menyebut Rizky Billar hanya lulusan SMP.

Sentilan itu dibalas oleh Rizky Billar dengan pemaparan pencapaiannya sebagai artis sekaligus pengusaha. Rizky Billar bangga karena sukses membangun karier meski pendidikannya tidak tinggi, yakni hanya tamatan SMA.

Kehidupan Rizky Billar sekarang juga tidak jauh dari kemewahan. Ia kerap tampil menawan dalam balutan busana bermerek dan mahal. Bahkan untuk urusan kolor alias celana pendek pun, Rizky Billar tak jarang memilih merek ternama dunia.

Merangkum akun Instagram fashionrizkybillar, berikut beberapa koleksi kolor branded Rizky Billar yang harganya tidak kaleng-kaleng. Ada yang harganya nyaris Rp11 juta, lho. Yuk, simak!

1. Celana Pendek Essentials Seharga Rp1,9 Juta

Kita buka koleksi celana pendek Rizky Billar dengan produk Essentials Fear of God. Celana ini dijual dengan harga sekitar Rp1,9 jutaan di situs Stockx. Cukup mahal untuk ukuran celana pendek, bukan?

2. Celana Pendek Calvin Klein Seharga Rp2 Juta

Berikutnya ada celana pendek Rizky Billar dari merek Calvin Klein. Aktor kelahiran 1995 itu memakai koleksi Standards Ruins Graphic Short yang harganya mencapai Rp2 jutaan. Koleksi ini sempat membuat sejumlah netizen kaget. "Masha Allah kolor doang 2 juta (emoji syok)," kata netizen.

3. Celana Pendek Off-White Seharga Rp5,3 Juta

Rizky Billar juga memiliki koleksi celana kolor dari merek Off-White. Produk dengan nama Caravaggio Diag Sweatshort itu dipakai Rizky Billar beberapa waktu lalu. Harga celana ini pun tak kalah mahal dari koleksi sebelumnya, yakni sekitar Rp5,3 juta.

4. Celana Pendek Givenchy Seharga Rp9,1 Juta

Pernah membayangkan celana kolor yang harganya Rp9 juta? Rizky Billar punya lho koleksi celana kolor semahal itu. Celana tersebut merupakan keluaran rumah mode asal Paris, Givenchy. Rizky Billar memakai koleksi bernama MMW Black Cotton Short yang harganya mencapai Rp9,1 juta.

5. Celana Pendek Givenchy Seharga Nyaris Rp11 Juta

Bukan cuma satu, Rizky Billar ternyata punya koleksi kolor lain dari merek Givenchy. Bahkan koleksi tersebut harganya lebih mahal, yakni Rp10,8 juta atau bisa dibilang nyaris Rp11 juta. Celana kolor mahal yang dimiliki oleh Rizky Billar adalah Givenchy Logo Printed Short.

Harga kolor Rizky Billar yang satu ini sukses membuat netizen terkejut. "Masha Allah, lor kolor. Harganya bikin kaget," kata netizen. "Masha Allah, kolor doang 10 juta," komentar yang lain menambahkan emoji kaget.

Itu dia beberapa koleksi celana pendek Rizky Billar yang harganya enggak main-main. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kaya #raya #meski #cuma #tamatan #rizky #billar #punya #koleksi #kolor #branded #yang #harganya #bikin #syok

KOMENTAR