Potret Jennifer Bachdim dan Dian Sastrowardoyo Olahraga Yoga Bareng, Netizen Ribut: Positif Vibes Banget!
Dian Sastrowardoyo dan Jennifer Bachdim kompak lakukan olahraga yoga bareng di pinggir pantai. (Dok. Instagram)
13:03
1 Maret 2024

Potret Jennifer Bachdim dan Dian Sastrowardoyo Olahraga Yoga Bareng, Netizen Ribut: Positif Vibes Banget!

Dian Sastrowardoyo dan Jennifer Bachdim kompak lakukan olahraga yoga bersama di pinggir pantai. Potret keduanya olahraga bersama banjir pujian dari netizen, bahkan dinilai mampu menghadirkan suasana yang menenangkan alias positive vibes.

Potret dua ibu muda olahraga bersama ini dibagikan akun Instagram pribadi Jennifer Bachdim, yang memperlihatkan keduanya kompak mengenakan kaus putih lengan panjang dengan bahan stretch. Tidak hanya itu, keduanya juga mengenakan long sport pants berbahan streach yang sangat nyaman digunakan untuk yoga.

Selain itu, Jennifer dan Dian juga tampak kompak melakukan pose yoga untuk meditasi dengan mata terpejam, jari serta kaki melipat menunjukan keduanya sedang di posisi tubuh rileks.

Jennifer mengatakan olahraga yoga yang dilakukannya sangat penting untuk membuat pikiran dan tubuh sedikit melambat dengan tujuan meredakan stres dan membuat fisik kembali bugar, setelah setiap harinya disibukkan dengan rutinitas harian.

"Kita semua butuh melambat dan meluangkan waktu untuk yoga, meditasi dan latihan cinta diri. Mari kita mulai hari dengan kata-kata baik dan hati yang bahagia," tulis Jennifer dalam caption unggahannya.

Melihat ini membuat netizen membanjiri kolom komentar unggahan Jennifer Bachdim, bahkan tidak sedikit yang memuji konsistensi ibu 4 anak itu tetap rutin berolahraga di tengah kesibukannya mengurus keluarga.

"Cantiknya duo mama," ungkap @nitadya02.

"Positif vibes banget nih teman-teman aku, nggak apa-apa aku nggak diajak, yang penting next ngajakin, jangan mepet ya," kata @mutiauo dengan kalimat satire.

"Dari mama Jen aku belajar untuk tidak sarapan nasi uduk ama bihun di pagi hari," timpal @msfashioniers.

Manfaat olahraga yoga

Melansir Hello Sehat, yoga adalah sebuah aktivitas fisik yang melibatkan meditasi dengan teknik peregangan, pernapasan, keseimbangan, dan kelenturan tubuh untuk mencapai keselarasan dan harmoni antara emosi, jiwa, mental, spiritualitas, dan tubuh.

Adapun manfaat yoga yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya sebagai berikut:

  • Mengatur berat badan.
  • Membantu mencegah dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti penyakit jantung, artritis, asma, dan tekanan darah tinggi.
  • Meningkatkan kesehatan mental dengan mengurangi stres, depresi, dan gangguan tidur.
  • Melancarkan pernapasan.
  • Menguatkan keseimbangan tubuh.
  • Menjaga kebugaran tubuh.
  • Relaksasi dan pemulihan otot setelah olahraga.
  • Meringankan nyeri dan cedera.
  • Membentuk otot.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #jennifer #bachdim #dian #sastrowardoyo #olahraga #yoga #bareng #netizen #ribut #positif #vibes #banget

KOMENTAR