Dress 'Menyala' Fuji Kalah Mahal dari Baju Liburan Aaliyah Massaid, Tapi Ramai Dipuji: Auranya Mewah!
Fuji Tampil Menyala dengan Gaun Merah di Cappadocia Turki (Instagram)
20:55
29 Februari 2024

Dress 'Menyala' Fuji Kalah Mahal dari Baju Liburan Aaliyah Massaid, Tapi Ramai Dipuji: Auranya Mewah!

Penampilan Fuji di foto terbarunya saat berlibur di Turki kembali menyita perhatian. Bagaimana tidak? Pasalnya putri bungsu Haji Faisal itu terlihat mengenakan dress ketat berwarna merah dengan berlatarbelakang keindahan pemandangan Turki serta balon-balon udara nan cantik di langit.

Rambut hitamnya yang panjang terurai tampak kontras dengan dress merah menyala tersebut. Tak heran bila foto-foto selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu seketika dibanjiri pujian warganet.

It’s my dream mas,” tulis Fuji di kolom caption, dikutip pada Kamis (29/2/2024). Tentu saja caption Fuji merujuk pada kutipan dialog salah satu serial yang sempat mengangkat daerah Cappadocia, Turki.

Fuji Tampil Menyala dengan Gaun Merah di Cappadocia Turki (Instagram)Fuji Tampil Menyala dengan Gaun Merah di Cappadocia Turki (Instagram)

Namun belakangan penampilan Fuji semakin dibanjiri pujian karena harga pakaiannya yang ternyata tidak terlampau mahal. Dikutip dari akun Instagram @allfujifashion, mantan kekasih Thariq Halilintar itu rupanya mengenakan gaun yang dapat dengan mudah ditemui di e-commerce.

Fujianti Utami Putri Wearing @mydye.id HER DRESS by mydye,” begitulah keterangan di akunnya, sembari mencantumkan tautan pembelian dress tersebut. “Rp259.000.

Ya, gaun cantik dengan kerah lebar tersebut rupanya hanya dibanderol kurang dari Rp300 ribu. Tak heran bila penampilan Fuji langsung dipuji setinggi langit lantaran tidak harus mengenakan fashion items dengan harga selangit seperti rekan-rekan selebritis lain saat berlibur.

Seperti misalnya belum lama ini terungkap total harga busana liburan Aaliyah Massaid di Jepang yang mencapai Rp43,5 juta. Angka ini meliputi puffer jacket, cardigan, celana cargo, sepatu sneakers, sampai tas. Usut punya usut, tas yang ditentengnya adalah produk Balenciaga seri Le Cagole XS Shoulder Bag Blue seharga Rp39,9 juta.

Keren sih ngga perlu pake baju berjuta-juta harganya. Tapi di pake tetep kelihatan mahal. Emang kalo punya aura mahal mah tetep akan kelihatan mahal,” puji warganet.

Definisi baju ngga perlu branded untuk terlihat cantik cukup dengan baju lokal saja akan terlihat cantik,” komentar warganet.

Baju ga mahal kalau Fuji yang pakai jadi terlihat mahal,” tulis warganet lain.

Kenapa apapun yang dipake uti selalu terlihat luxury padahal harganya ada yang terjangkau,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dress #menyala #fuji #kalah #mahal #dari #baju #liburan #aaliyah #massaid #tapi #ramai #dipuji #auranya #mewah

KOMENTAR