Adu Pendidikan Fadly Faisal VS Alvy Xavier, Ramai Dibandingkan Usai Kakak Fuji Panggil Sayang Aurora Ribero
Fadly Faisal - Alvy Xavier (Instagram)
15:07
29 Februari 2024

Adu Pendidikan Fadly Faisal VS Alvy Xavier, Ramai Dibandingkan Usai Kakak Fuji Panggil Sayang Aurora Ribero

Nama Fadly Faisal baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia sudah move on dari Rebbeca Kloper dan dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Aurora Ribero.

Rumor hubungan itu muncul usai viral video TikTok ketika Fadly dan Aurora melakukan live. Terdengar samar-samar Kakak dari Fuji itu memanggil bintang film Susah Sinyal dengan sebutan sayang.

Sementara itu, sebelum dekat dengan Fadly Faisal, sosok mantan pacar dari Aurora Ribero bukan sosok yang sembarangan. Mantan pacarnya bernama Alvy Xavier.

Alvy Xavier merupakan putra dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Tentu saja latar pendidikannya tak main-main.

Lantas bagaimana sih latar pendidikan dua pria yang berhubungan dengan Aurora Ribero?

Latar Pendidikan Fadly Faisal dan Alvy Xavier

Pri dengan nama Alvy Xavier lahir pada 18 Februari 2001. Anak ketiga dari Susi Pudjiastuti ini lulusan sekolah luar negeri.

Alvy Xavier lulus dari Cushing Academy, Ashburnham, Massachusetts, Amerika Serikat, pada tahun 2019 lalu.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Sawyer Business School, Suffolk University, Boston.

Tak kalah mengesankan, Fadly Faisal juga dikenal sebagai murid yang berprestasi selama sekolah. Ia kerap mendapatkan peringkat pertama di kelas.

Di tahun yang sama dengan Alvy Xavier. Fadly Faisal mengenyam pendidikan di perguruan tinggi S1 Universitas Mercu Buana dengan mengambil program studi Manajemen.

Sayangnya, ia tak merampungkan pendidikannya dan memilih fokus di karir. Diketahui, ia mengundurkan diri dari kampus pada 2023.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #fadly #faisal #alvy #xavier #ramai #dibandingkan #usai #kakak #fuji #panggil #sayang #aurora #ribero

KOMENTAR