Terima Kegagalan Tak Lolos Senayan, Ini 3 Bisnis Venna Melinda Per Bulan Bisa Raup Ratusan Juta
Venna Melinda mengembalikan barang-barang Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
10:35
29 Pebruari 2024

Terima Kegagalan Tak Lolos Senayan, Ini 3 Bisnis Venna Melinda Per Bulan Bisa Raup Ratusan Juta

Belakangan ini nama Venna Melinda kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia memiliki kemungkinan gagal lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI.

Diketahui, ia maju menjadi caleg DPR RI dari Partai Perindo mewakili dapil Jawa Timur VI yang meliputi wilayah Blitar, Kediri, dan Tulungagung.

Kegagalannya pada kontestasi politik 2024 bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya ia pernah gagal pada tahun 2019.

Seolah menerima kegagalannya lagi, Venna Melinda sudah menyiapkan rencana cadangannya jika benar tak lolos ke Senayan. Ia akan melanjutkan bisnisnya dan membangun bisnis baru.

"Kalau aku kemarin mengisi lima tahun nggak masuk, aku jadi YouTuber dan influencer, kemudian bikin Vennascake." ungkapnya.

"Nah mungkin kalau lima tahun ini ya aku pengennya bikin Venna Melinda studio yang waktu itu sudah lama aku nggak kerjakan," beber wanita 51 tahun itu.

Lantas apa saja sih bisnis Venna Melinda yang akan ia lanjutkan. Konon bisnisnya bisa raup ratusan juta per bulan.

1. Venna's Cake

Venna Melinda memiliki bisnis di bidang F&B yang bernama Venna's Cake. Pada bisnis ini ia menyediakan beberapa kue lezat hasil kreasinya.

Ciri khasnya adalah kue tart yang dihias dengan krim bermotif bunga aneka warna. Kue ini pun dijual dengan harga terjangkau dan bisa dipesan lewat jalur online.

Bisnisnya pun sangat terkenal khususnya di kalangan artis. Mereka biasanya memesan untuk perayaan ulang tahun.

2. Youtuber

Ibu dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini juga merambah ke dunia kreator Youtube. Jenis konten yang ia bagikan tak jauh-jauh dari kegiatannya sehari-hari dan berbincang dengan beberapa figur publik.

Kini chanel Youtube Venna Melinda sudah memiliki subscirber sebanyak 496 ribu. Rata-rata penontonnya pun mencapai ratusan ribu hingga jutaan.

3. Endorsement

Sama seperti banyak artis, Venna Melinda juga menerima endorse di Instagramnya. Akun @vennamelindareal diikuti oleh 1,3 juta orang dan mengiklankan produk apa saja. Venna pernah mengiklankan produk kesehatan dan kecantikan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terima #kegagalan #lolos #senayan #bisnis #venna #melinda #bulan #bisa #raup #ratusan #juta

KOMENTAR