Kini Gagal Bantu Ayah Menangkan Pilpres 2024, Alam Ganjar Langsung Siap-siap Lakukan Ini
Siti Atikoh bersama suaminya Ganjar Pranowo dan sang putra Alam Ganjar berada di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang pada Rabu (14/2/2024). [Istimewa]
19:48
28 Februari 2024

Kini Gagal Bantu Ayah Menangkan Pilpres 2024, Alam Ganjar Langsung Siap-siap Lakukan Ini

Ganjar Pranowo turut mengerahkan istri dan anaknya untuk membantunya dalam kampanye Pilpres 2024. Baik Siti Atikoh maupun Muhammad Zinedine Alam Ganjar aktif berkeliling untuk turut mengampanyekan Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD.

Namun kini Ganjar diprediksi tidak bisa memenangkan Pilpres 2024 lantaran masih duduk di urutan ketiga perolehan suara. Dilihat di situs pemilu2024.kpu.go.id per Rabu (28/2/2024) pukul 18.00 WIB, Ganjar-Mahfud memperoleh 21,3 juta alias 16,69%.

Terlepas dari hasilnya, tim Ganjar-Mahfud termasuk Alam Ganjar tentu sudah bekerja keras untuk mendapatkan hati masyarakat demi mendulang suara.

Lalu apa yang akan dilakukan Alam Ganjar selepas membantu sang ayah berkampanye?

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) bersama istri Siti Atikoh (tengah) dan anak Alam Ganjar (kanan) menunjukkan jarinya yang telah dicelup tinta usai mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay].Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) bersama istri Siti Atikoh (tengah) dan anak Alam Ganjar (kanan) menunjukkan jarinya yang telah dicelup tinta usai mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay].

Dalam obrolannya bersama Erick Thohir beberapa waktu lalu, Alam rupanya sudah bercita-cita untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang S2. Tentu saja langkah ini akan ditempuhnya pasca merampungkan studi S1-nya di Teknik Industri Universitas Gadjah Mada. Alam diperkirakan menyelesaikan pendidikan S1-nya pada tahun 2024.

Dilihat di akun TikTok @defcolour, Erick rupanya tanpa sengaja bertemu dengan Alam dan sempat mengobrol santai.

“Lagi bicara-bicara, habis lulus, mau ambil masternya bisnis,” kata Erick.

Alam tampak menganggukkan kepala dan disambut dengan pujian Erick, “Itu yang tepat.”

Sayangnya, tak diketahui Alam berniat melanjutkan pendidikan pascasarjananya ke mana. Namun yang pasti pemuda kelahiran 14 Desember 2001 itu berniat untuk menempuh karier sebagai seorang konsultan.

Erick pun kembali menyambut positif rencana Alam tersebut, bahkan mencontohkan anak perempuannya, Magisha Thohir, yang mengambil pendidikan gelar ganda di bidang keuangan dan ekonomi di McKinsey University dan Boston College, Amerika Serikat.

“Ya ini generasi masa depan Indonesia,” puji Erick lebih lanjut.

Di sisi lain, video tersebut malah diwarnai dengan dukungan. Pasalnya banyak warganet yang menduga Erick berniat untuk menjodoh-jodohkan sang anak, Asha Thohir, dengan Alam.

Pak Erick secara tidak langsung pengen ngenalin anaknya ke mas alam,” komentar warganet.

Besanan aja pak Erik,” tulis warganet.

Kalo besanan banyak yang setuju tu pak,” celetuk warganet lain.

Jodohin aja anak pak ganjar kualitas nomor 1,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #gagal #bantu #ayah #menangkan #pilpres #2024 #alam #ganjar #langsung #siap #siap #lakukan

KOMENTAR