Koleksi Futuristik dan Eksentrik di Panggung Jakarta Fashion Week 2025
Founder ISSHU, M. Indiana Argani (Tengah) dalam perhelatan JFW 2025.(IST)
11:48
26 Oktober 2024

Koleksi Futuristik dan Eksentrik di Panggung Jakarta Fashion Week 2025

 

– Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 menampilkan banyak karya desainer dan jenama yang unik sesuai dengan DNA masing-masing. Kali ini, ISSHU, juga menampilkan koleksinya dengan desain yang futuristik dan eksentrik.

Mengusung tema Beautiful Beast Runway, ISSHU membawa elemen-elemen futuristik dan eksentrik yang dirancang untuk menantang batasan-batasan konvensional. Sehingga menciptakan kombinasi yang segar dan tidak terduga.

Hal ini terlihat dari permainan warna berani dengan penggunaan bahan-bahan inovatif. Founder ISSHU, M. Indiana Argani, menyebutkan, koleksi kali ini memang perwujudan dari kreativitas tanpa batas, di mana setiap desain mewakili semangat berani dan kebebasan berekspresi.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan koleksi ini di runway Jakarta Fashion Week, yang selalu menjadi ajang penting bagi industri fesyen tanah air," ujar Indiana.

Sebab, menurut Indiana, Jakarta Fashion Week 2025 merupakan acara mode tahunan terbesar di Indonesia yang menjadi wadah bagi para desainer lokal dan internasional untuk menunjukkan kreativitas mereka kepada audiens global. Sehingga, hadirnya ISSHU dalam JFW bisa memperkuat posisinya sebagai salah satu brand fashion inovatif yang patut diperhitungkan.

Jika dilihat, koleksi ISSHU menggabungkan desain dengan material yang classic modern, tak lekang oleh waktu dan bisa digunakan segala usia. Bahkan, koleksi ISSHU bisa digunakan untuk acara apapun.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #koleksi #futuristik #eksentrik #panggung #jakarta #fashion #week #2025

KOMENTAR