Tampil di Paris Fashion Week, Jisoo dan Rose BLACKPINK Tampil Elegan Dalam Balutan Busana Monokrom
Jisoo dan Rose di Paris Fashion Week (Instagram)
09:11
28 Februari 2024

Tampil di Paris Fashion Week, Jisoo dan Rose BLACKPINK Tampil Elegan Dalam Balutan Busana Monokrom

Lama tak muncul, dua member BLACKPINK Jisoo dan Rose tampak hadir di ajang fashion bergengsi Paris Fashion Week hari kedua. kekuatan bintang mereka di hari kedua Paris Fashion Week. 

Keduanya memang dikenal sebagai brand ambassador Dior dan Saint Laurent yang tentu saja terlihat mengenakan busana yang menonjol dalam fashion show rumah mode tersebut.

Jisoo

Pertunjukan Dior adalah yang pertama, dan Jisoo memilih tampilan anak sekolah yang menggemaskan. Dia mengenakan kemeja berkerah putih dan dasi hitam di bawah blazer minidress, dan dilengkapi dengan tas Dior hitam, seperti yang dilakukan brand ambassador Dior mana pun.

Dari segi kecantikan, rambut Jisoo ditata dalam dua kepang, dengan pita hitam di masing-masing kepang. Dia juga mengenakan kaus kaki hitam panjang sebetis, membiarkan sepatu hak kuning dan hitamnya menambah semburat warna pada pakaian monokromnya.

Selera gayanya yang sempurna dan karismanya yang tak terbantahkan terlihat sepenuhnya saat ia menghiasi acara tersebut dengan ansambel yang memadukan keanggunan dengan sentuhan pesona yang menyenangkan.

Setelah acara tersebut, para penggemar membagikan berbagai foto dan video bintang K-pop yang menamainya 'Human Dior' karena kecantikannya yang luar biasa.

Rose

Sementara Rose, pada kesempatan lain, memilih tampilan yang sangat berbeda untuk acara Saint Laurent malam itu, yakni atasan tipis dan set rok yang dihiasi ruffles bertingkat, semuanya dalam warna hitam pekat.

Pilihan ini menekankan keanggunan yang berani namun bersahaja yang selaras sempurna dengan etos desain Saint Laurent.

Dia menata rambut pirang platinumnya rapi dengan belah di tengah. Kacamata hitam gelap menambahkan sedikit kesan pada penampilan malamnya. Rose menampilkan kekuatan keanggunan minimalis, mewujudkan estetika merek dengan sempurna.  

Bintang K-pop ini juga duduk di samping sesama ikon fesyen dan supermodel Kate Moss di barisan depan. Selain Jisoo dan Rose, anggota Blackpink lainnya, Lisa dan Jennie juga bisa tampil di Paris Fashion Week, karena keduanya adalah brand ambassador rumah mode Prancis yang berbeda. Jennie bekerja dengan Chanel, sedangkan Lisa bersama Celine.

Kehadiran bintang K-Pop di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador dikutip BNN Breaking, berbicara banyak tentang hubungan simbiosis antara rumah mode dan ikon pop global.

Pengaruhnya melampaui musik, merambah ke dunia fesyen di mana ia membentuk tren dan preferensi di antara basis penggemarnya yang luas. Acara ini menggarisbawahi bagaimana fashion dan musik saling terkait, dimana ikon seperti Jisoo dan Rosé memainkan peran penting dalam menjembatani dunia-dunia ini, sehingga mempengaruhi pilihan fashion dalam skala global. 

Penampilan mereka di acara bergengsi tersebut tidak hanya meningkatkan statusnya tetapi juga menyoroti pilihan strategis Dior maupum Saint Laurent sebagai duta untuk menjaga relevansi dan daya tarik dalam lanskap mode yang terus berkembang.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tampil #paris #fashion #week #jisoo #rose #blackpink #tampil #elegan #dalam #balutan #busana #monokrom

KOMENTAR