Liburan ke Inggris, Kartika Putri Pakai Stroller Mewah Puluhan Juta untuk Anak Bungsunya
Potret Keluarga Kartika Putri Liburan di London (Instagram/@kartikaputriworld)
17:49
27 Februari 2024

Liburan ke Inggris, Kartika Putri Pakai Stroller Mewah Puluhan Juta untuk Anak Bungsunya

Kerap traveling ke luar negeri bersama suami dan anak-anaknya, Kartika Putri kedapatan pakai stroller mewah seharga puluhan juta rupiah untuk anak bungsunya, Khadeejah, saat liburan ke London, Inggris.

Dalam salah satu unggahannya, perempuan yang menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam ini tampak tengah berlibur bersama suami dan kedua anak perempuannya, yakni Khalista dan Khadeejah.

Keluarga tersebut tampak berfoto di depan bangunan Big Ben, London. Putri bungsunya, Khadeejah, tampak duduk di dalam stroller warna cokelat.

Potret tersebut langsung mencuri perhatian lantaran stroller yang digunakan bukanlah sembarangan. Diketahui, stroller tersebut merupakan keluaran brand mewah Fendi.

Potret Keluarga Kartika Putri Liburan di London (Instagram/@kartikaputriworld)Potret Keluarga Kartika Putri Liburan di London (Instagram/@kartikaputriworld)

Menurut situs resminya, kereta bayi itu merupakan seri Stroller in FF fabric, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp54,3 juta.

Beberapa keistimewaan stroller yang dibuat di Italia itu di antaranya adalah mampu membawa anak hingga berat 22 kilogram, bagian pegangan yang dibuat khusus dari kulit domba, bisa direbahkan dalam 7 posisi, dan penutup stroller-nya mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari setara SPF 50+.

Kartika Putri disorot gegara berobat ke luar negeri

Kartika Putri baru-baru ini menjadi sorotan lantaran membagikan kondisi kulit di tubuhnya yang melepuh. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk berobat ke Singapura.

Hal ini langsung dikomentari oleh dr. Richard Lee, di mana sang dokter menyoroti keputusan Kartika Putri untuk berobat ke Singapura. Menurut dokter Richard, banyak dokter di Singapura yang tidak beragama Islam.

Mengetahui sindiran tersebut, Kartika Putri pun segera memberikan klarifikasi. Perempuan kelahiran 1991 itu mengaku bahwa ia memang kerap berobat ke negeri tetangga. Kartika pun menegaskan bahwa dirinya tidak meragukan kemampuan dari para dokter di Indonesia.

Keputusannya berobat ke Singapura dengan kemungkinan ditangani oleh dokter non Muslim membuat nama sang suami ikut terseret. Pasalnya, Kartika tidak menikah dengan sosok yang sembarangan. Kartika Putri diketahui sudah menikah dengan seorang tokoh agama, Habib Usman bin Yahya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #liburan #inggris #kartika #putri #pakai #stroller #mewah #puluhan #juta #untuk #anak #bungsunya

KOMENTAR