Deretan Fakta Arsyah Rasyid: Mantan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, Kini Lamar Jebolan Puteri Indonesia
Arsyah Rasyid melamar Putu Ayu Saraswati. [Instagram]
16:07
27 Februari 2024

Deretan Fakta Arsyah Rasyid: Mantan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, Kini Lamar Jebolan Puteri Indonesia

Nama pengusaha muda Arsyah Rasyid belakangan ini ramai menjadi sorotan publik lantaran ia baru saja melamar pujaan hatinya bernama Putu Ayu Saraswati.

Putu Ayu Saraswati ini merupakan jebolan Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Ia diketahui memiliki keyakinan yang berbeda dengan Arsyah.

Diketahui, lamaran itu dilakukan Arsyah Rasyid dengan romantis di Jepang. Pemandangan salju itu pun menjadi latar Arsyah mengungkap keinginannya untuk menikahi Putu Ayu.

Sosok pengusaha muda ini memang tak asing lagi bagi khalayak. Pasalnya, Arsyah beberapa kali menjalin hubungan dengan publik figur.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Arsyah Rasyid.

1. Pebisnis Muda dengan Karier Cemerlang

Arsyah Rasyid merupakan pria kelahiran 1990. Ia merupakan anak dari pasangan Arwin Rasyid dan Buanita Djemat.

Tentu saja karier cemerlangnya tak luput dari pendidikannya yang bagus. Ia menjabat sebagai CEO di perusahaan bernama Kokatto.

Perusahan itu bergerak di bidang teknologi dan informasi. Selain itu, Arsyah juga menjadi Presiden Direktur dan pendii PT TEZ Finance ASIA Pte Ltd, Singapura.

2. Mantan Kekasih Maudy Ayunda

Arsyah Rasyid pernah menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda. Namun, kisah cintanya berakhir kandas meski sudah terjalin selama beberapa tahun.

Tak diketahui alasan keduanya putus, namun ada kemungkinan jarak jauhlah yang menjadi salah satu alasan kenapa Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya.

3. Mantan Kekasih Pevita Pearce

Tak butuh waktu lama, Arsyah Rasyid menjalin hubungan dengan Pevita Pearce setelah putus dengan Maudy Ayunda pada 2020.

Keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya. Bahkan, Arsyah sempat mengaku dirinya serius menjalin hubungan dengan Pevita.

Kala itu Arsyah Rasyid juga sempat memperkenalkan Pevita Pearce ke keluarganya. Namun, usai menjalin selama 2 tahun lamanya keduanya memutuskan untuk menyudahi hubungan asmara mereka.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #deretan #fakta #arsyah #rasyid #mantan #maudy #ayunda #pevita #pearce #kini #lamar #jebolan #puteri #indonesia

KOMENTAR