Pinjami Uang Untuk Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Ini 6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno
Potret Kenangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram)
10:36
27 Februari 2024

Pinjami Uang Untuk Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Ini 6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno

Nama Wulan Guritno baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Lantaran ia mengajukan gugatan perdata kepada mantan kekasihnya, Sabdyagra Ahessa atau Sabda Ahessa.

Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sang artis menggugat secara perdata mengenai dana talangan yang ia pinjamin.

Pada tuntutannya itu, Wulan Guritno pun meminta Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana talangannya.

Wulan Guritno sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki berbagai bisnis yang dijalaninya. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Wulan Guritno? Berikut beberapa sumber kekayaan yang dimiliki Wulan Guritno.

1. Artis dan Model

Sumber penghasilan pertama Wulan Guritno adalah dari pekerjaannya sebagai artis dan model. Ibu dari tiga anak ini juga didapuk sebagai brand amabassador berbagai produk serta membintangi serial dan film.

2. Bisnis Klub Lucy in The Sky

Wulan Guritno diketahui memiliki bisnis Lucy in The Sky. Artis berusia 41 tahun ini diketahui menjadi komisaris dari bisnis klub malam satu ini.

3. Bisnis Owner Poetre Wax and Spa

Selain klub, ia juga pemilik bisnis kecantikan Poetre Wax and Spa. Bisnis satu ini merupakan, usaha yang bergerak dibidang kecantikan rambut, kuku, pijat, dan lain-lain.

4. Bisnis Cultivar Coffehouse

Mantan kekasih Sabda Ahessa ini juga memiliki sebuah kafe bernama Cultivar Coffehouse. Bisnis satu ini dibangun Wulan Guritno dengan rekan artis lainnya yakni Ario Bayu dan Tarra Budiman.

5. Bisnis es krim Spiky Smooth

Selain kopi, pada bidang kuliner ia juga merambah bisnis yang berfokus pada es krim. Untuk bisnis es krimnya ini diketahui sudah memiliki berbagai cabang di wilayah Jabodetabek.

6. Bisnis Kecantikan Poundre

Bisnis kecantikan lain yang dimiliki Wulan Guritno, yakni Poundre. Bisnis satu ini berfokus pada home service sehingga para pelanggan tidak perlu datang ke lokasi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pinjami #uang #untuk #renovasi #rumah #sabda #ahessa #sumber #kekayaan #wulan #guritno

KOMENTAR