Berapa Bayaran Manggung Virgoun? Inara Rusli Ngeluh Cuma Dikasih Rp20 Juta buat 3 Anak
Inara Rusli, Virgoun, dan anak-anaknya. (Instagram/ mommy_starla)
19:15
26 Februari 2024

Berapa Bayaran Manggung Virgoun? Inara Rusli Ngeluh Cuma Dikasih Rp20 Juta buat 3 Anak

Inara Rusli meluapkan rasa kecewanya lantaran sang mantan suami, Virgoun, tidak memberikan nafkah anak sesuai dengan yang ditetapkan oleh hakim.

“(Keputusan hakim) 75 (Rp75 juta per bulan). Kalau dari aku sendiri yang penting cukup buat anak-anak. Kami kan selama pernikahan itu, buat anak-anak tok 55 (Rp55 juta),” kata Inara dalam podcast-nya bersama dr. Richard Lee, dikutip dari akun TikTok @podcastviralll, Senin (26/2/2024).

“Tiga bulan pertama setelah kami pisah itu dia transfer 15 (Rp15 juta), setelahnya sampai saat ini dia transfer 20 (Rp20 juta),” imbuhnya.

Menurut Inara, nominal tersebut jauh dari kata cukup untuk kebutuhan anak-anaknya, seperti biaya sekolah, kursus, mengaji, hingga berbagai aktivitas pengembangan diri yang lain. Karena itulah Inara menyayangkan Virgoun yang menyalahi keputusan hakim, apalagi karena dirinya juga mengetahui seberapa besar penghasilan sang mantan suami.

Lantas sebenarnya seberapa besar bayaran manggung Virgoun sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air?

Akun TikTok @miliardermudaindonesia pernah mengungkap tarif manggung pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” tersebut.

“Berdasarkan Tabloid Bintang, sekali harga manggung Virgoun bisa mencapai Rp45 juta,” ungkapnya.

Selain itu, Virgoun juga diperkirakan meraup pendapatan antara Rp58 juta sampai Rp950 juta setiap bulan dari konten-kontennya, belum ditambah pula dengan royalti lagu-lagu Virgoun yang sangat meledak di pasaran.

Inara sendiri juga mengungkit pendapatan Virgoun yang menurutnya bisa menutupi tuntutan nafkah anak darinya. “Harusnya dia mampu, karena kan penghasilan dia bukan hanya dari menyanyi on air dan off air, tapi kan ada dari digital, dari YouTube, dari Spotify, dari orang bawain lagu dia di karaoke, di kafe, itu kan dia dapet,” tutur Inara di hadapan dr Richard Lee.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #berapa #bayaran #manggung #virgoun #inara #rusli #ngeluh #cuma #dikasih #rp20 #juta #buat #anak

KOMENTAR