Sabtu, 26 Oktober 2024 Weton Jawa Apa? Simak Misteri Nasib dan Rezeki Dibalik Weton Sabtu Legi, Menurut Primbon Jawa
Misteri nasib dan rezeki Sabtu Legi (Freepik)
11:40
25 Oktober 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 Weton Jawa Apa? Simak Misteri Nasib dan Rezeki Dibalik Weton Sabtu Legi, Menurut Primbon Jawa

- Dalam ilmu jawa atau biasa disebut dengan primbon jawa, dapat memprediksi nasib dan rezeki seseorang di masa mendatang.

Sebab ilmu ini merupakan ilmu titen yang diturunkan dari nenek moyang orang jawa.

Hari Sabtu, 26 Oktober 2024 merupakan hari yang memiliki penanggalan jawa Sabtu Legi. Dibalik weton Sabtu Legi ini menyimpan berbagai misteri nasib dan rezeki yang jarang orang ketahui.

Dilansir dari laman primbon.com oleh JawaPos.com, Jumat (25/10) Sabtu Legi memiliki sifat dan perilaku yang baik, berwibawa dan akan tercapai tujuan hidupnya. Selain itu weton ini adalah seorang penggemar gaya hidup yang santai dan mewah.

Bagi weton Sabtu Legi ini, kualitas selalu lebih penting daripada harga yang murah. Hal ini berlaku juga pada kehidupan sosial anda. Anda ingin berada disekitar orang-orang baik yang ber-IQ tinggi.

Sabtu Legi pun juga tidak kalah dari segi otak. Untungnya mereka juga dapat menghargai pandangan orang lain. Tidak bisa dipungkiri, omongan mereka terkadang sedikit tajam.

Sementara nasib dan rezeki Anda di usia 7-12 Tahun kurang beruntung. Rejeki anda dalam usia ini terasa seret.

Banyak keinginan dan kebutuhan tidak terpenuhi. Barangkali kondisi ekonomi orangtua anda yang juga pas-pasan atau karena mereka melatih Anda untuk hidup prihatin.

Anda akan sukses di usia 19 - 24 Tahun. Jika anda sudah bekerja maka anda akan merasakan betapa dalam usia ini anda sukses besar. Nasib dan keberuntungan berada di tangan anda.

Rejeki agaknya lancar. Segala rencana hampir dapat diwujudkan. Karir Anda menanjak drastis. Hambatan dalam pekerjaan hampir tidak ada. Kehidupan Anda dalam usia ini memang menyenangkan.

Anda diramalkan akan sukses terus hingga menginjak usia 84 tahun. Meskipun rejeki Anda turun, penurunan tersebut tak terlalu drastis. Di usia 84 - 90 tahun Anda mengalami penurunan ekonomi.

Namun di usia-usia tersebut tak seharusnya Anda memikirkan dunia dan harta kekayaan. Namun anda jangan cemas, usia tua seharusnya tidak memikirkan kekayaan.

Jika anda memiliki banyak harta warisan segeralah bagi-bagikan kepada anak-anak anda. Carilah kedamaian dengan banyak mendekatkan diri kepada Tuhan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #sabtu #oktober #2024 #weton #jawa #simak #misteri #nasib #rezeki #dibalik #weton #sabtu #legi #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR