Mengintip Potret Lawas Titiek Soeharto vs Ani Yudhoyono, Sama-sama Cantik dan Istri TNI
Mengintip Potret Lawas Titiek Soeharto vs Ani Yudhoyono, Sama-sama Cantik dan Istri TNI
11:18
26 Pebruari 2024

Mengintip Potret Lawas Titiek Soeharto vs Ani Yudhoyono, Sama-sama Cantik dan Istri TNI

Sama-sama sudah menikah dengan anggota TNI, Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), potret muda Titiek Soeharto dibandingkan dengan potret lawas Ani Yudhoyono, kira-kira siapa lebih menawan ya?

Setelah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming memenangkan hasil Pemilu 2024 versi quick count atau hitung cepat, potret Titiek Soeharto terus jadi sorotan publik karena digadang-gadang bakal jadi ibu negara.

Di sisi lain almarhum Ani Yudhoyono kembali jadi buah bibir, karena anak sulungnya dengan SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja dilantik jadi Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Nah, menariknya kedua perempuan ini dinilai punya masa muda yang perannya tidak bisa diabaikan saat mendukung suaminya Prabowo Subianto dan SBY yang sama-sama seorang anggota TNI.

Berikut ini adu potret muda Ani Yudhoyono vs Titiek Soeharto dirangkum suara.com, Selasa (26/2/2024).

1. Potret muda Ani Yudhoyono

Menikah dengan SBY pada 30 Juli 1976, Ani Yudhoyono ternyata kerap mengunjungi suaminya saat bertugas. Hal ini terlihat dari potret kedekatan keduanya yang dibagikan politikus Meutya Hafid di Twitter.

Tampak dalam foto tersebut Ani Yudhoyono tersenyum lebar disamping suaminya. Ani saat itu berambut pendek sebatas bahu mengenakan midi dress white floral tampak menenteng tas tangan.

Potret ini memperlihatkan Ani Yudhoyono terlihat memiliki body goals bak modal, sehingga tampak cantik hanya menggunakan midi dress lengan pendek tersebut. Selain itu wajah Ani Yudhoyono juga terlihat menggunakan makeup natural, sehingga terlihat cenderung memancarkan inner beautynya.

Di sisi lain, di samping Ani Yudhoyono juga terlihat SBY yang sama-sama tersenyum lebar, tengah menggunakan seragam militer hijau army dan kacamata yang memperlihatkannya bak cover boy.

2. Potret muda Titiek Soeharto

Potret muda Titiek Soeharto dibagikan akun Instagram @titiek.prabowo, disebutkan dalam momen kelulusan anak keempat Presiden Soeharto itu tampak mengenakan seragam wisuda Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi pada 1978-1985.

Dalam potret itu, terlihat Titiek tersenyum sumringah kepada seseorang. Ia juga tampak menata rambutnya dengan cara dikonde. Ada juga perhiasan anting berupa mutiara sederhana yang bertengger di telinga Titiek Soeharto.

Dari sisi makeup, wajah Titiek yang telah menikah dengan Prabowo Subianto itu tampak natural karena memancarkan garis wajah khas Indonesia yang sama sejak belia hingga sudah berusia senja.

Di sisi lain, Prabowo tersenyum tenang di belakang Titiek yang tengah berbahagia di hari kelulusan istrinya sebagai sarjana ekonomi. Di momen ini tampak Prabowo juga mengenakan seragam militer lengkap dengan name tag dan berbagai pin ikon militer di seragam safarinya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #mengintip #potret #lawas #titiek #soeharto #yudhoyono #sama #sama #cantik #istri

KOMENTAR