5 OOTD Seleb di Met Gala Replay 2023: dari Fuji Sampai Azizah Salsha, Siapa yang Paling Kece?
OOTD Fuji, Azizah Salsha dan Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)
08:07
12 Januari 2024

5 OOTD Seleb di Met Gala Replay 2023: dari Fuji Sampai Azizah Salsha, Siapa yang Paling Kece?

Met Gala Replay 2023 atau yang populer dengan nama TikTok Replay 2023 baru saja digelar, Kamis malam (11/1/2024). Acara ini dihadiri oleh para konten kreator TikTok, termasuk Fuji, Rachel Vennya, Azizah Salsha, Eca Aura Hingga Aurel Hermansyah. 

Deretan seleb yang kontennya kerap viral di TikTok di sepanjang 2023 lalu ini pun hadir dengan busana terbaik mereka. Tentu saja hal ini menjadi sorotan tersendiri, sebab malam tadi penampilan mereka tampak begitu berbeda.

Seperti apa deretan potretnya? Berikut seperti yang Suara.com rangkum.

1. Fuji

OOTD Fuji di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Fuji di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Dalam acara tersebut, Fuji tampil cantik dengan outfit berwarna pastel. Ia memadukan atasan kuning dengam detil tali di bagian bahu, dan rok panjang asimetris berwarna biru muda. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga menambahkan sling bag ungu Chanel dan boots putih dalam penampilannya. 

Dalam kesempatan itu, Fuji menata rambutnya menjadi bun dengan poni yang membingkai, serta make up yang tampka flawless dengan nuansa peach.

2. Azizah Salsha

OOTD Azizah Salsha di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Azizah Salsha di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Hadir bersama Fuji, Azizah Salsha tampil cantik mengenakan sebuah dress seksi bermodel cut out, dengan detil ruffle yang menjuntai unik. Istri Pratama Arhan ini juga menambahkan heels silver dalam penampilannya dan menenteng sebuah tas yang diduga merupakan brand Bottega Veneta.

Riasam Azizah Salsha yang bernuansa nude membuat penampilannya semakin canrik. Sementara itu ia memilih untuk menggerai lurus rambutnya tanpa aksesoris apapun.

3. Eca Aura

OOTD Eca Aura di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Eca Aura di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Pada kesempatan ini, Eca Aura yang dikabarkan tengah dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar tampil cantik bak princess dengan long dress berwarna peach. Dress tersebut tampak bermaterial organza dengan detil ruffle dan bubga 3D di hampir seluruh bagian. 

Eca Aura terlihat menambahkan sarung tangan transparan, dan menata rambutnya menjadi half bun dengan gelombang longgar. 

4. Aurel Hermansyah

OOTD Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Hadir bersama suaminya, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tampil cantik dengan long dress berwarna abu-abu. Dress dengan model cape ini tampak cantik dengan hiasan silver di bagian perut. Ibu dua anak ini juga memadukannya dengan hijab senada, serta clutch bag untuk penampilannya.

5. Rachel Vennya

OOTD Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)OOTD Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)

Rachel Vennya termasuk konten kreator yang hadir dalam kesempatan ini. Ia terlihat mengenakan dress organza bermotif pita berwarna hitam transparan dengan imner mini dress silver. Kekaish Salim Nauderer ini menambahkan sarung tangan hitam panjang ke penampilannya.

Ia juga tampak menambahkan sebuah tas YSL dengan menata rambutnya menjadi kepang dua panjang dan aksesoris pita yang tampak menghiasi.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ootd #seleb #gala #replay #2023 #dari #fuji #sampai #azizah #salsha #siapa #yang #paling #kece

KOMENTAR