Sosok Norwati Damanik, Ibu Yakup Hasibuan yang Jarang Disorot Publik
Otto Hasibuan dan Norwati Damanik, orang tua Yakup Hasibuan (Instagram/ottohasibuanprivat)
19:46
23 Februari 2024

Sosok Norwati Damanik, Ibu Yakup Hasibuan yang Jarang Disorot Publik

Yakup Hasibuan mencuri perhatian publik setelah ikut mendampingi Vincent Rompies menjalani pemeriksaan kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh sang anak di Polres Tangerang Selatan.

Suami Jessica Mila itu ternyata didapuk menjadi tim kuasa hukum anak Vincent Rompies. Hal ini pun terasa tak begitu mengherankan, mengingat ia adalah salah satu pengacara di firma hukum milik sang ayah.

Memiliki ayah seorang Otto Hasibuan yang merupakan salah satu pengacara kondang Tanah Air, lantas siapa ibu Yakup Hasibuan?

Norwati Damanik. (Dok: Instagram/ottohasibuanprivate)Otto Hasibuan dan Norwati Damanik, orang tua Yakup Hasibuan yang menjadi pengacara Vincent Rompies. (Instagram/ottohasibuanprivate)

Ibu Yakup Hasibuan bernama Norwati Damanik. Ia telah menikah dengan Otto Hasibuan sejak tahun 1984, sehingga kini usia pernikahannya sudah menginjak 40 tahun.

Dari pernikahannya dengan Otto Hasibuan, Norwati Damanik telah dikaruniai empat orang anak yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, Natalia Octavia Hasibuan, dan Yakup Hasibuan.

Norwati Damanik diketahui berdarah batak sama seperti suaminya, Otto Hasibuan. Hal ini diketahui dari marga yang tersemat di masing-masing nama pasutri tersebut.

Ibu mertua Jessica Mila ini diketahui menganut agama Kristen, sama seperti keluarga besar dan menantunya.

Selanjutnya, tak banyak informasi yang dapat dikulik mengenai Norwati Damanik. Pasalnya, jika sang suami dan anak bungsunya sering muncul di layar kaca, Norwati Damanik malah sebaliknya.

Namun, sosok ibu mertua Jessica Mila ini dapat dilihat melalui Instagram Otto Hasibuan. Pengacara kelahiran 1955 itu beberapa kali mengunggah potret bersama istri tercintanya.

Dari sana, diketahui informasi bila ibu dari pengacara bernama lengkap Yakup Putra Hasibuan itu hobi bernyanyi dan traveling ke sejumlah tempat wisata di dalam maupun luar negeri.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #norwati #damanik #yakup #hasibuan #yang #jarang #disorot #publik

KOMENTAR