Tampak Simpel, Selvi Ananda Potong Rambut Pakai Kaus Seharga 7 Kali Lipat UMR Kota Solo
Potret Selvi Ananda (Instagram)
21:14
22 Februari 2024

Tampak Simpel, Selvi Ananda Potong Rambut Pakai Kaus Seharga 7 Kali Lipat UMR Kota Solo

Penampilan Selvi Ananda kerap kali menjadi sorotan publik. Wanita asal Solo itu sering dipuji karena memiliki selera fashion yang simpel namun tetap elegan.

Tapi di balik gaya simpel istri dari calon wakil presiden (cawapres) terpilih di Pemilu 2024 Gibran Rakabuming itu, merek dan harganya tak main-main.

Contohnya seperti saat Selvi Ananda datang ke salon langganannya di Solo untuk potong rambut. Dalam unggahan akun TikTok salon tersebut, yakni @theironspecialist, memperlihatkan Selvi Ananda tampil stylish.

Ibu dua anak itu tampak mengenakan kaus lengan pendek, celana denim kulot disertai ikat pinggang, dan sebuah tas berukuran medium warna kuning.

Kendati terlihat seperti kaus biasa, rupanya Selvi Ananda tengah memakai kaus keluaran Hermes dari seri Fantaisie d'Etriers. Jika diperhatikan, kaus berwarna cokelat muda itu memiliki motif sanggurdi atau pijakan kaki saat menunggang kuda.

Selvi Ananda ke salon langganan. (TikTok @/theironhairspecialist)Selvi Ananda ke salon langganan. (TikTok @/theironhairspecialist)

Soal harga, dilihat dari laman resmi Hermes kaus itu dibanderol USD950 atau sekitar Rp15 jutaan. Sehingga, selembar kaus yang dipakai Selvi Ananda setara 7 kali lipat UMR Kota Solo.

Sebagai informasi, UMR kota yang masih dipimpin Gibran Rakabuming Raka itu pada 2024 adalah Rp2,2 jutaan.

Tapi selain kaus, tas yang Selvi Ananda bawa ketika menyambangi salon tersebut juga berasal dari rumah mode Hermes.

Tas bermodel unik tersebut merupakan seri Hermes In-The-Loop 18. Tas jinjing berbentuk bucket itu dilengkapi motif klasik Hermes "Chaine d'ancre" di bagian dasar serta pengait berbentuk sama.

Soal harga, Hermes In-The-Loop 18 dibanderol mencapai USD4.350 atau sekitar Rp68 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tampak #simpel #selvi #ananda #potong #rambut #pakai #kaus #seharga #kali #lipat #kota #solo

KOMENTAR