Sempat Merasa Terjebak, Annisa Pohan Beberkan Hal Pahit Jadi Istri Prajurit: Nggak Ada Enak-enaknya
Potret Annisa Pohan Saat Jadi Ibu Persit (Instagram)
15:26
22 Februari 2024

Sempat Merasa Terjebak, Annisa Pohan Beberkan Hal Pahit Jadi Istri Prajurit: Nggak Ada Enak-enaknya

Belakangan ini nama Annisa Pohan tengah menjadi sorotan publik lantaran pada Rabu (21/2/2024) kemarin sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono baru saja dilantik menjadi Menteri ATR oleh Presiden Joko Widodo.

Maka dari itu, serba-serbi kehidupan sang mantu Presiden ke-6 itu membuat publik penasaran. Salah satunya perjalan kisah cintanya dengan AHY.

Dalam sebuah kesempatan berbincang di kanal YouTube milik Ashanty, Annisa Pohan pernah menceritakan kalau dirinya merasa terjebak menjadi istri prajurit TNI.

"Sebelumnya kan dikasih tau ini loh kehidupan prajurit. Nggak ada enak-enaknya Ashanty, yang dikasih tau itu sebenernya semuanya pahit," ucap Annisa Pohan dalam unggahan Youtube Ngobrol ASIX.

"Tapi kenapa akhirnya aku terjebak ke dalamnya. Karena cinta," imbuhnya sambil tertawa.

Kendati demikian, Annisa Pohan menyadari kalau suaminya bukanlah sosok yang kaku. AHY menurutnya adalah sosok yang tegas dan dewasa meski usianya masih terbilang cukup muda.

"Ternyata dia itu bukan kaku (AHY) tapi tegas yang dewasa," ungkapnya.

Sikap ketegasan dan kedewasaan AHY pun dibuktikan dengan caranya membimbing Annisa Pohan. Ia mengaku hidupnya lebih teratur semenjak bersama AHY.

"Dulu kan aku penyiar bola, hidupku dari malem sampai pagi. Semenjak sama dia ya, ternyata bisa ngarahin aku lebih teratur dan baik," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sempat #merasa #terjebak #annisa #pohan #beberkan #pahit #jadi #istri #prajurit #nggak #enak #enaknya

KOMENTAR