Bongkar Koleksi Tas Mewah Jutaan Rupiah Aliya Rajasa, Gak Kalah Glamor daripada Annisa Pohan
Aliya Rajasa (instagram/ruby_26)
13:08
22 Februari 2024

Bongkar Koleksi Tas Mewah Jutaan Rupiah Aliya Rajasa, Gak Kalah Glamor daripada Annisa Pohan

Sebagai istri seorang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan diketahui memiliki beberapa koleksi tas mewah dengan harga yang fantastis. Annisa Pohan diketahui memiliki tas mewah dari brand Balenciaga, Chanel, Dior, dan lain-lain.

Namun, rupanya adik iparnya, Aliya Rajasa juga tidak kalah. Hal ini karena Aliya Rajasa juga memiliki tas mewah seharga puluhan hingga ratusan juta. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Aliya Rajasa tampak menenteng beberapa tas mewah dari brand-brand ternama.

Baru-baru ini ia juga terlihat menenteng tas mewah saat hadiri pelantikan AHY menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN. Lantas apa saja tas mewah milik Aliya Rajasa? Berikut beberapa koleksi tas mewah miliknya.

1. Tas Chanel hitam

Saat hadiri acara pelantikan AHY, Aliya Rajasa terlihat menenteng tas Chanel berwarna hitam. Saat ditelusuri, tas miliknya itu merupakan model Chanel Handle Medium Calf Black. Harga untuk tas Chanel miliknya tersebut yakni sekitar 4.680 Euro atau setara dengan Rp 79 juta.

2. Tas Chanel putih

Pada potret lainnya, Aliya Rajasa juga sempat menenteng tas Chanel berwarna putih. Pada unggahan bersama mamanya itu, Aliya Rajasa menenteng tas Chanel Caviar Medium Double Flap Bag. Harga untuk tas satu ini yaitu sekitar Rp 113,3 juta.

3. Tas Hermes hijau

Pada foto keluarganya, Aliya Rajasa tampak menyelempangkan tas Hermes berwarna hijau. Tas tersebut merupakan Hermes Constance 18cm Vert Criquet Epsom GHW. Harga untuk tas Hermes satu ini yakni sekitar 17.969 dolar atau setara dengan Rp 280,5 juta.

4. Tas Hermes cokelat

Aliya Rajasa sempat terlihat menggunakan tas Hermes lainnya berwarna cokelat. Tas hermes miliknya itu merupakan Hermes Birkin Shadow 25 Gold Evercalf Leather with Palladium Hardware. Harga untuk tas satu ini yaitu sekitar Rp 877,5 juta.

5. Tas Saigon

Tas mewah lainnya yang dimiliki oleh Aliya Rajasa yakni tas Goyard Saigon berwarna putih. Tas miliknya itu sempat terlihat saat ia berpose di pantai. Tas merupakan Goyard Saigon Souple Mini Bag White Goyardine Canvas Palladium Hardware. Harga tas satu ini diperkirakan 5.250 dolar atau setara dengan Rp 81,9 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bongkar #koleksi #mewah #jutaan #rupiah #aliya #rajasa #kalah #glamor #daripada #annisa #pohan

KOMENTAR