Ramalan Zodiak 22 Februari 2024: 3 Tanda Zodiak Ini akan Beruntung dalam Hal Percintaan
ilustrasi pasangan berpegangan tangan. (Sumber foto: Freepik)
09:54
22 Februari 2024

Ramalan Zodiak 22 Februari 2024: 3 Tanda Zodiak Ini akan Beruntung dalam Hal Percintaan

Apa yang membuat seseorang beruntung dalam cinta pada 22 Februari 2024 terletak pada gagasan selama Venus bertemu Mars, kita tidak menerima omong kosong dari pasangan dan itu menjadi preseden baru.

Apa yang berpotensi dibawa hari ini adalah kebenaran dan gagasan bahwa jika suatu pasangan ingin bertahan dan berkembang dalam hubungan cinta dan romantis, maka hubungan itu harus didasarkan pada pengungkapan kebenaran.

Venus bersama Mars hadir untuk menunjukkan bahwa cinta ada di sekitar kita. Untuk tiga tanda zodiak, hal itu juga mengungkapkan upaya yang harus kita lakukan untuk memahaminya seperti itu. Pada 22 Februari 2024, kita mempunyai kesempatan untuk melupakan diri sendiri yang pada dasarnya berarti pada hari inilah kita harus melihat diri kita apa adanya.

Dikutip dari yourtango, Kamis (22/2), ini dia tiga zodiak paling beruntung dalam hal percintaan pada 22 Februari 2024:

Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu memiliki sikap seorang penyintas sejati. Meskipun luar biasa, hal itu berdampak dalam hidup membuatnya kamu mengambil semua keputusan termasuk yang berkaitan dengan kehidupan cinta. Kamu membuat keputusan sepihak sepanjang waktu. Kamu hanya berpikir karena pasangan tahu kamu sangat ahli dalam hal ini, mereka dengan sendirinya akan mengikuti apa pun yang kamu pilih. Meskipun hal ini berhasil dengan baik dalam hubungan, kamu akhirnya merasa seolah-olah kamu juga bisa memercayai mereka.

Itu tidak berarti kamu tidak mempercayai mereka sebelumnya. Apa yang terjadi selama transit Venus dan Mars pada hari ini adalah kamu sekarang dapat menerima bahwa mereka juga memiliki pendapat mengenai masalah ini dan bukan ide yang buruk bagi kamu untuk mundur dan membiarkan mereka memutuskan apa yang akan mereka lakukan dan percaya bisa membuat keputusan penting untuk kalian berdua.

Jadi, keberuntungan kamu datang dalam bentuk mampu melepaskan cengkeraman dalam mengendalikan apa yang terjadi dalam hubungan. Sangat melegakan bagi kamu untuk berpikir bahwa tidak harus menjadi orang yang terus-menerus melakukan semua pekerjaan. Meskipun kamu senang melakukan semua pekerjaan, kamu menunjukkan bahwa tidak apa-apa untuk bersantai dan membiarkan orang lain mengambil alih sesekali.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagian yang menyenangkan tentang hari ini adalah kamu dan pasangan mampu menyelesaikan beberapa masalah mendesak dan mencapai hasil yang sukses setelah semuanya selesai. Pasangan kamu seseorang yang suka meninggikan suaranya. Meskipun hal ini membuat kamu kesal di masa lalu, kini kamu memahami mereka melakukan hal ini bukan untuk mengganggu. Mereka hanya ingin kamu mendengarkan mereka karena mereka merasa mempunyai sesuatu untuk dibicarakan.

Selama transit Venus bersama Mars pada 22 Februari 2024, kamu berdua akan sepakat tentang cara berbicara satu sama lain termasuk meninggikan suara. Mereka ingin kamu mendengarkan ketika mereka berbicara, jadi hari ini, saat Venus bertemu dengan Mars, berikan opsi yang dapat kamu kerjakan. Apa yang akan kamu temukan adalah kamu benar-benar tidak memiliki masalah satu sama lain atau setidaknya, tidak ada hal yang tidak dapat dicakup oleh percakapan baik dari hati ke hati.

Hal yang juga menyenangkan bagi Libra karena kamu menyadari bahwa orang yang bersama kamu bukanlah khayalan sekilas. Jika kamu bisa berdebat dengan orang ini dan tetap menginginkan lebih darinya, maka dia tertarik dan itu baik untuk kamu.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan strategi putus demi berbaikan. Meskipun tidak akan ada perpisahan dengan pasangan, pasti akan ada perdebatan yang hanya benar-benar dilakukan oleh kamu. Kecuali jika pasangan kamu seorang Aries dan biarkan percikannya beterbangan. Masalahnya adalah ketika percikan api muncul dalam hidup, kamu ingin percikan itu ada di sana. Faktanya, kamu menempatkan mereka di sana karena kamu selalu memegang kendali.

Selama transit hari ini, Venus menghubungkan Mars. Kamu akan melihat bahwa cinta lebih menyenangkan jika ada unsur kejutan. Bagian dari kejutan itu muncul ketika kamu mengaturnya yang bisa bersifat literal atau metaforis. Jadi, untuk mempercantik kehidupan cinta dan merasa sukses, kamu akan menakuti pasangan hanya untuk melihat apa yang terjadi.

Kamu mungkin bisa mengendalikan kejutan tersebut, tetapi kamu tidak tahu apa yang akan dilakukan pasangan atau bagaimana reaksinya. Apa pun yang terjadi, kamu tahu ke mana arahnya pada akhirnya. Bersikap mudah ditebak adalah bagian dari sifat yang menurut kamu baik.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #ramalan #zodiak #februari #2024 #tanda #zodiak #akan #beruntung #dalam #percintaan

KOMENTAR