Deretan Zodiak Mudah Merasa Tidak Dihargai dalam Kehidupan Sehari-hari, Mudah Terluka, dan Rentan Sedih
Ilustrasi orang yang merasa sedih (Pexels)
01:48
22 Oktober 2024

Deretan Zodiak Mudah Merasa Tidak Dihargai dalam Kehidupan Sehari-hari, Mudah Terluka, dan Rentan Sedih



-Seringkali dalam kehidupan sehari-hari ada orang yang merasa terabaikan dan tidak dihargai. Realitas tidak dihargai dan terabaikan kerap terjadi dalam hubungan percintaan, pekerjaan, dan pertemanan dan relasi lainnya.



Mereka bergulat keras dengan perasaan tidak dihargai, tetapi mereka tak mau mengutarakan perasaannya atau tidak berani meninggalkan relasi tersebut. Berikut deretan tanda-tanda zodiak dengan perasaan paling tidak dihargai dan terabaikan secara sentimental, dilansir dari Indiatimes.com, pada Senin, (21/10):

Gemini
Zodiak ini berkembang dengan percakapan dan stimulasi emosional. Ketika mereka merasa diabaikan secara emosional, maka mereka bakal merasa gelisah, mencari validasi, dan koneksi di tempat lain. Gemini mungkin merasa tidak dihargai dan berjuang dengan perasaan lepas secara emosional.

Cancer
Mereka adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Cancer mendambakan hubungan emosional dan keamanan. Ketika mereka merasa diabaikan atau tidak didukung, maka cancer dengan mudah merasa terluka an menarik diri ke dalam cangkang pelindungnya. Merasa tidak dicintai dan diabaikan secara emosional.

Virgo
Mereka dikenal karena perhatiannya terhadap inci dan dedikasinya pada orang lain. Namun, mereka juga dapat merasa terabaikan Ketika kebutuhan emosionalnya tidak terpenuhi.Mereka mampu menginternalisasi perasaannya an menjadi terlalu kritis terhadap dirinya sendiri yang mengarah ke rasa pengabaian emosional.

Aquarius
Mereka menghargai kemandirian dan hubungan intelektual. Namun, mereka dapat merasa terabaikan secara emosional Ketika kebutuhannya akan keintiman emosional dan pemahaman tidak terpenuhi. Mereka dapat melepaskan diri secara emosional dan mencari penghiburan dalam pikiran dan ide mereka sendiri.

Capricorn
Gara-gara kehidupan kerja Capricorn yang ekstensif, mereka dapat merasa terisolasi secara emosional dari orang lain. Orang-orang dengan zodiak ini menjauhkan dirinya dari emosi. Namun, mereka tidak menyadari bahwa hal in akan berdampak negatif pada masa depannya.  

Pisces
Pisces adalah zodiak yang penuh kasih dan empati yang mencari kedalaman emosional dalam hubungan. Ketika merasa diabaikan secara emosional, mereka mungkin mundur ke dunia batinnya dan menjadi kewalahan oleh perasaan sedih dan terisolasi. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #deretan #zodiak #mudah #merasa #tidak #dihargai #dalam #kehidupan #sehari #hari #mudah #terluka #rentan #sedih

KOMENTAR