5 Sumber Kekayaan Celine Evangelista yang Konon Dipacari Mayor Teddy, Pantas Tak Butuh Suami Tajir
Celine Evangelista - Mayor Teddy (Instagram)
16:36
20 Pebruari 2024

5 Sumber Kekayaan Celine Evangelista yang Konon Dipacari Mayor Teddy, Pantas Tak Butuh Suami Tajir

Celine Evangelista belakangan digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

Jelas kabar ini langsung menimbulkan pro dan kontra, apalagi jika membandingkan pendapatan Celine sebagai artis dan Teddy Indra Wijaya yang masih berpangkat Mayor TNI.

Padahal Celine pernah mengaku dirinya tidak memerlukan suami kaya. Namun Celine tak menampik dia tetap membutuhkan pendamping yang mampu berjuang bersama membesarkan keempat anaknya.

Tatapan Mupeng Celine Evangelista Lihat Paras Tampan Ajudan Prabowo Mayor Teddy [Tangkap layar Tiktok]Tatapan Mupeng Celine Evangelista Lihat Paras Tampan Ajudan Prabowo Mayor Teddy [Tangkap layar Tiktok]


“Kaya nggak mesti, yang penting dia royal. Percuma kalau nggak royal, kita realistis aja, jangan materialistis,” ujar Celine saat diwawancara Raffi Ahmad, dikutip pada Selasa (20/2/2024).

Namun sepertinya keuangan bukan masalah besar untuk mantan istri Stefan William tersebut. Pasalnya Celine disebut-sebut memiliki setidaknya 5 sumber kekayaan yang selama ini mampu menghidupinya sebagai ibu tunggal. Apa sajakah?

1. Endorsement

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)


Tampaknya pundi-pundi uang terbesar Celine datang dari berbagai endorsement deal. Tak main-main, beredar rumor Celine mematok tarif hingga Rp8 juta untuk sekali endorse.

Hal ini tentu sepadan dengan akun Instagram-nya yang sudah mempunyai 6 juta pengikut. Di sisi lain, tarif endorse Celine ini bahkan bisa 2 kali lipat gaji pokok Mayor Teddy sebagai tentara.

2. Brand Ambassador

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)


Celine beberapa kali didapuk menjadi duta untuk produk-produk tertentu. Misalnya sekarang Celine menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan MS Glow yang sudah pasti menambah pundi-pundi uangnya.

3. Pembawa Acara

Celine Evangelista [Instagram]Celine Evangelista [Instagram]


Artis cantik kelahiran 2 April 1992 ini juga laris manis menjadi pembawa acara sejumlah program, baik di televisi maupun kanal YouTube. Beberapa program yang pernah dibawakannya seperti “Sahurnya Pesbukers” dan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia”.

4. Aktris

Celine Evangelista di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Celine Evangelista di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


Memulai karier sejak tahun 2006, Celine sebenarnya terlebih dahulu dikenal sebagai seorang pemeran. Sejumlah film dan sinetron sudah pernah dibintangi oleh Celine, seperti “Sosok Ketiga” dan “Cinta Suci”.

5. Penyanyi

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Celine juga beberapa kali menunjukkan keindahan suaranya yang tentu mendatangkan royalti untuknya. Beberapa lagu yang sudah dirilisnya adalah “Demi Dia” yang dinyanyikan bersama dengan Stefan William, serta “Takkan Habis Cintaku”.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sumber #kekayaan #celine #evangelista #yang #konon #dipacari #mayor #teddy #pantas #butuh #suami #tajir

KOMENTAR