Nikita Mirzani Pajang Foto Rizky Irmansyah di Case HP, Publik Bayangkan Kalau Galau: Bisa Duar Rahasia Negara
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo (TikTok/@febriyananurld)
14:06
20 Februari 2024

Nikita Mirzani Pajang Foto Rizky Irmansyah di Case HP, Publik Bayangkan Kalau Galau: Bisa Duar Rahasia Negara

Belakangan ini nama Nikita Mirzani masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia dikabarkan dekat dengan salah satu ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Beredar pula, beberapa video momen kebersamaan antara Nikita dan Rizky. Salah satunya ketika Nikita Mirzani tengah melakukan perawatan rambut.

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @zeemiiamor, tampak Nikita Mirzani yang tengah merekam dirinya sendiri ketika rambutnya tengah dicatok.

Siapa sangka, pada case ponselnya yang bening terpampang foto sosok pria yang diduga Rizky Irmanysah. Selain foto sang ajudan sendiri, ada pula fotonya bersama Nikita Mirzani.

Namun, ketika tengah merekam dirinya sendiri. Nikita beberapa kali mencoba untuk menutupi foto sang ajudan yang dipajang di ponselnya itu.

"Eh apa tuh," tulis pemilik akun.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Nikmir kenal Rizky Irmansyah jadi lemah lembut bahasanya," komentar seorang warganet.

"Nikita Mirzani sejak sama Rizky Irmansyah vibesnya positif+kalem+tambah cantik," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang membayangkan kalau sampai Nikita Mirzan galau akan bahaya untuk rahasia negara.

"Ini kalau dia galau bisa duar rahasia negara," imbuh warganet lain.

Seperti yang diketahui, hingga kini belum ada kabar resmi kalau keduanya menjalin hubungan pacaran. Namun, Nikita Mirzani sempat mengatakan kalau mengagumi sosok Rizky Irmansyah usai bertemu ketika berkunjung ke kantor Menteri Pertahanan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikita #mirzani #pajang #foto #rizky #irmansyah #case #publik #bayangkan #kalau #galau #bisa #duar #rahasia #negara

KOMENTAR