Kini Bully Teman Sekolah sampai Masuk RS, Anak Vincent Rompies Cuma Tertawa Saat Dimarahi
Gaya Fashion Vincent Rompies. (Dini/Suara.com)
10:29
20 Pebruari 2024

Kini Bully Teman Sekolah sampai Masuk RS, Anak Vincent Rompies Cuma Tertawa Saat Dimarahi

Vincent Rompies tengah menjadi buah bibir pasca anak sulungnya, FLR, terlibat dalam kasus bullying di SMA Binus Serpong. Bahkan anak Vincent dikabarkan sudah dikeluarkan dari sekolah karena peristiwa tersebut.

Tak heran bila banyak warganet yang berusaha mencari tahu perangai dari anak Vincent tersebut hingga tega mem-bully temannya sampai masuk rumah sakit.

Karena itulah potongan wawancara lawas Vincent di sebuah program NET TV kembali menjadi viral. Pasalnya Vincent menggambarkan sang anak sebagai sosok yang tidak takut bahkan saat dimarahi karena berbuat kesalahan.

Gaya Kece Vincent Rompies di Jepang (Instagram/@vincentrompies)Gaya Kece Vincent Rompies di Jepang (Instagram/@vincentrompies)


“Dulu anak gue yang pertama waktu umur 4 tahun itu pernah melakukan sebuah kenakalan, terus gue marahin,” ujar Vincent, dikutip dari akun TikTok @vincent_desta, Selasa (20/2/2024).

“Tapi dia cuma gini,” imbuhnya sambil menirukan ekspresi sang anak yang kala itu malah tertawa seolah kemarahan ayahnya adalah hal lucu. “(Anak Vincent bilang) ‘Dad marah, Dad marah’.”

Bukannya takut karena ditegur ayahnya, anak Vincent yang lahir pada 18 Juli 2006 itu justru tertawa.

Potongan video ini pun kembali viral dan mendapat beragam komentar warganet. Namun tidak sedikit warganet meyakini Vincent tetap bersikap tegas, terutama karena kali ini ulah anaknya sudah mengakibatkan seseorang dirawat di rumah sakit.

Gw yakin sih ini, di rumah habis tuh anak sama vincent,” komentar warganet.

Dia gasadar itu jadi boomerang buat anaknya,” kata warganet.

Itulah awal dari segalanya,” sindir warganet.

Emang anaknya agak laen,” tulis warganet lain.

Wahh sampe gede masih gitu ga yaa kira kira,” timpal yang lainnya.

Di sisi lain, Vincent belum menanggapi kasus bullying yang dilakukan sang anak bersama teman-temannya di Geng Tai. Dikutip dari berbagai sumber, anak Vincent disebut berperan mengikat korban di tiang serta memegang tangan agar korban tak bisa melawan saat dihajar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #bully #teman #sekolah #sampai #masuk #anak #vincent #rompies #cuma #tertawa #saat #dimarahi

KOMENTAR