Muhammad Fardana Bukan Calon Suami Idaman, Ayu Ting Ting Terpaksa Terima Lamaran Gegara Bilqis?
Bilqis Khumairah Razak di pertunangan ibunya, Ayu Ting Ting, dengan Muhammad Fardana. (Instagram)
17:18
18 Pebruari 2024

Muhammad Fardana Bukan Calon Suami Idaman, Ayu Ting Ting Terpaksa Terima Lamaran Gegara Bilqis?

Ayu Ting Ting akhirnya menemukan tambatan hati setelah sepuluh tahun menjanda. Bukan Boy William, Ayu justru bertunangan dengan seorang prajurit TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) yang bernama Muhammad Fardana.

Namun baru saja dilamar, Fardana dan Ayu kini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya Fardana kini ditugaskan di perbatasan Papua selama setahun, sedangkan Ayu tentu saja masih melanjutkan kariernya di Ibu Kota.

Menurut ahli tarot Denny Darko, situasi semacam ini mungkin akan terus terjadi dalam hubungan percintaan Ayu dan Fardana. “Karena kan seorang perwira. Kalau dia ingin naik jabatan, tentu dia harus sekolah lagi. Dia kan perlu diuji di daerah-daerah dengan konflik lebih tinggi daripada di Pulau Jawa,” ucap Denny, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (18/2/2024).

Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)Unggahan foto calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana. (Instagram/@derazala)


Namun yang cukup mengejutkan, menurut Denny, Fardana ternyata bukanlah sosok yang benar-benar dicari oleh Ayu untuk menjadi suaminya. “Perwira ini bukan sosok yang dicari oleh Ayu Ting Ting,” tegas Denny.

Menurut Denny, anak Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu sebenarnya mencari pasangan dari dunia yang sama seperti dirinya sehingga bisa lebih mudah untuk saling mengerti.

“Karena saya melihat Ayu ini sebenarnya harapannya menikah tidak dengan seorang yang berseragam. Dia mungkin lebih ingin menikah dengan sesama public figure, yang akhirnya bisa mengerti,” kata Denny.


“Walau kemarin dengan Boy William ini adalah sebuah konten, tapi dia itu pasti membayangkan kalau punya pasangan seorang yang di dunia yang sama, yang mengerti dirinya. Tapi bukan artinya ini berlawanan,” imbuhnya.

Namun atas campur tangan orang tua, serta Ayu diduga melihat Bilqis Khumairah Razak yang bisa menerima Fardana dengan baik, karena itulah Ayu juga akhirnya luluh dan berkenan dilamar oleh sang prajurit.

“Kalau ternyata ini cukup baik, Bilqis juga menerima, tidak ada alasan untuknya menolak. Kalau menurut saya, ini seiring berjalannya waktu, berubah menjadi tipenya Ayu,” tandas Denny.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #muhammad #fardana #bukan #calon #suami #idaman #ting #ting #terpaksa #terima #lamaran #gegara #bilqis

KOMENTAR