8 Weton yang Diprediksi Bakal Beruntung dan Kaya Menurut Primbon Jawa, Anda Memiliki Weton Apa?
Ilustrasi delapan weton yang bakal beruntung dan kaya. (Freepik)
19:52
17 Februari 2024

8 Weton yang Diprediksi Bakal Beruntung dan Kaya Menurut Primbon Jawa, Anda Memiliki Weton Apa?

Weton adalah gabungan antara hari dan pasaran dalam penanggalan Jawa. Weton memiliki pengaruh besar terhadap nasib seseorang, termasuk dalam hal keuangan.

Menurut Primbon Jawa, yang dilansir dari laman Primbon.com, Sabtu (17/2), ada 8 weton yang diprediksi bakal beruntung dan kaya raya dalam hidup. Apa saja weton tersebut? Simak ulasan berikut ini.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu 10, yang berasal dari penjumlahan neptu Selasa 3 dan neptu Pon 7. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling beruntung dalam hal kekayaan. Orang yang lahir dengan weton ini tidak akan mengenal kata miskin, karena rezekinya selalu mengalir deras. Weton ini juga membawa keberhasilan dalam berbagai usaha dan karier.

2. Rabu Pon

Weton Rabu Pon memiliki neptu 14, yang berasal dari penjumlahan neptu Rabu 7 dan neptu Pon 7. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling cerdas dan berwawasan luas. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki kemampuan analisis yang tajam, komunikasi yang baik, dan kreativitas yang tinggi. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal pendidikan, ilmu pengetahuan, dan teknologi.

3. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing memiliki neptu 16, yang berasal dari penjumlahan neptu Rabu 7 dan neptu Pahing 9. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling disiplin dan bertanggung jawab. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang rajin, tekun, dan ulet. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal pekerjaan, bisnis, dan investasi.

4. Kamis Pon

Weton Kamis Pon memiliki neptu 15, yang berasal dari penjumlahan neptu Kamis 8 dan neptu Pon 7. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling tertutup dan pendiam. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang sabar, tenang, dan bijaksana. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal kesehatan, keluarga, dan spiritualitas.

5. Jumat Pahing

Weton Jumat Pahing memiliki neptu 15, yang berasal dari penjumlahan neptu Jumat 6 dan neptu Pahing 9. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling istimewa dan langka. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang berani, mandiri, dan berbakat. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal seni, hiburan, dan sosial.

6. Sabtu Kliwon

Weton Sabtu Kliwon memiliki neptu 17, yang berasal dari penjumlahan neptu Sabtu 9 dan neptu Kliwon 8. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling kuat dan berpengaruh. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang tegas, berwibawa, dan berkarisma. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal kepemimpinan, politik, dan hukum.

7. Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon memiliki neptu 13, yang berasal dari penjumlahan neptu Minggu 5 dan neptu Kliwon 8. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling cantik dan tampan. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang ramah, sopan, dan menarik. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal asmara, pernikahan, dan keturunan.

8. Senin Legi

Weton Senin Legi memiliki neptu 9, yang berasal dari penjumlahan neptu Senin 4 dan neptu Legi 5. Weton ini dianggap sebagai weton yang paling tenang dan tekun. Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang ikhlas, loyal, dan berdedikasi. Weton ini juga membawa keberuntungan dalam hal kesejahteraan, keamanan, dan kestabilan.

Orang dengan weton ini biasanya sukses di usia 24. Neptu weton 9 menandakan nasib yang baik sepanjang hidup.

--------

Itulah 8 weton yang diprediksi akan beruntung kaya raya dalam hidup menurut Primbon Jawa. Namun, perlu diingat bahwa weton bukanlah penentu utama dari nasib seseorang.

Faktor-faktor lain, seperti usaha, doa, dan takdir juga berperan penting dalam menentukan keberuntungan seseorang. Oleh karena itu, janganlah terlalu percaya atau tergantung pada weton, tetapi berusahalah untuk menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi sesama.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #weton #yang #diprediksi #bakal #beruntung #kaya #menurut #primbon #jawa #anda #memiliki #weton

KOMENTAR