Intip Koleksi Tas Mewah Celine Evangelista, Ramai Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
16:52
17 Pebruari 2024

Intip Koleksi Tas Mewah Celine Evangelista, Ramai Dijodoh-jodohkan dengan Mayor Teddy

Mayor Inf Teddy Indra Wijaya ikut menjadi bintang di tengah hingar-bingar Pemilu 2024. Sosok Mayor Teddy yang bertugas sebagai ajudan Prabowo Subianto tak jarang membuat histeris netizen di media sosial.

Gara-gara popularitasnya, kehidupan pribadi Mayor Teddy ikut diusik netizen. Kekinian muncul netizen yang menjodoh-jodohkan Mayor Teddy dengan Celine Evangelista.

Tidak main-main, ada juga netizen yang bahkan menduga Mayor Teddy dan Celine Evangelista sudah menjalin kasih. Hal itu lantaran unggahan Celine Evangelista bersama boneka Teddy Bear yang dinilai sebagai kode.

Terlepas dari rumor tersebut, Celine Evangelista termasuk artis yang terbilang sering tampil mewah. Mantan istri Stefan William itu memiliki koleksi tas branded dari berbagai merek.

Berikut akan dibahas beberapa koleksi tas branded Celine Evangelista yang terlihat dari unggahan Instagram pribadinya. Ada yang harganya tembus ratusan juta, lho.

1. Chanel Box Bag

Koleksi tas pertama Celine Evangelista berasal dari rumah mode Chanel. Dipakai ketika menonton konser Noah pada Desember 2023 lalu, tas model box milik Celine dipatok dengan harga cukup mahal.

Harga Chanel Black Quilted Lambskin Pearl Crush Small Box Bag seperti yang dipakai Celine ditaksir mencapai Rp39 juta di website myGEMMA.

2. Hermes Picotin

Selain Chanel, Celine Evangelista juga memiliki koleksi tas lain dari brand Hermes. Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Celine Evangelista pada September 2023 lalu.

Dalam unggahan itu, Celine nampak membawa tas Hermes Picotin ketika sedang berada di mobil. Hand bag dengan gold hardware itu dijual dengan harga sekitar Rp74,8 juta di website Tinkerlust.

3. Hermes Mini Lindy

Celine Evangelista melengkapi koleksi tas brandednya dengan Mini Lindy Mauve Sylvestre Taurillon Clemence. Tas cantik ini dipakai Celine ketika menghadiri acara dari merek fashion Valentino pada Agustus 2022 lalu.

Harga tas Mini Lindy warna pink seperti yang dipakai Celine Evangelista menyentuh angka yang cukup fantastis. Menurut keterangan di website Voila, tas tersebut dipatok dengan harga mulai dari Rp165 juta.

Itu dia beberapa koleksi tas Celine Evangelista yang belakangan santer digosipkan punya hubungan spesial dengan Mayor Teddy. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #koleksi #mewah #celine #evangelista #ramai #dijodoh #jodohkan #dengan #mayor #teddy

KOMENTAR