Hampir Jadi Besan Prabowo, Skandal Ayah Velove Vexia Akui Punya 10 Istri dan 20 Anak
Velove Vexia dan OC Kaligis. (Instagram/@vaelovexia)
17:56
16 Pebruari 2024

Hampir Jadi Besan Prabowo, Skandal Ayah Velove Vexia Akui Punya 10 Istri dan 20 Anak

OC Kaligis hampir menjadi besan Prabowo Subianto. Pasalnya salah satu putri Kaligis, Velove Vexia sempat dikabarkan dekat dengan putra semata wayang Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo atau Didit Prabowo.

Pada tahun 2015, Velove dikabarkan dekat dengan Didit di mana tersebar foto kebersamaan keduanya. Meski dikabarkan dekat, tak ada konfirmasi baik dari Didit maupun Velove.

Velove sendiri merupakan putri dari pengacara kondang OC Kaligis. Pengacara kondang itu pernah memberikan pernyataan kontroversial tentang jumlah istri dan anaknya.

Kisah Kontroversial OC Kaligis

Sidang Peninjauan Kembali (PK) OC Kaligis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (27/3).Sidang Peninjauan Kembali (PK) OC Kaligis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (27/3).

Pada tahun 2015, IC Kaligis kepada wartawan sempat menyebutkan bahwa dia akan menerbitkan sebuah buku.

Pada buku yang masih menjadi draft itu, Kaligis mengaku bahwa dirinya akan menceritakan 10 istri dan 20 anaknya. Tak hanya soal istri, dia juga akan memeberkan gaya hidup pengacara kondang.

Menurut Kaligis, dalam dunia pengacara dengan bayaran tinggi banyak yang bisa dicapai. Termasuk soal terang-terangan memiliki 10 orang istri.

Pengakuan pengacara senior OC Kaligis tentang 10 istrinya mungkin mengagetkan bagi sebagian orang. Tapi bila melihat sosok OC Kaligis tentu tak sangsi. Penghasilannya sebagai pengacara pasti cukup membiayai 10 istri.

OC Kaligis mengaku ingin membuka kisah pribadinya itu karena berhasil membuat para istrinya tetap damai. Menurut OC Kalis, semua istrinya saling kenal begitu juga anak-anaknya.

Bahkan di antara istrinya terdapat dua kakak beradik. OC Kaligis juga ingin para anaknya saling mengenal untuk tahu asal-usul dan menghindari saling suka.

"Saya ingin membuka semuanya, supaya tidak terjadi karena mereka tak saling kenal, mereka berpacaran. Saya berharap, ketika saya menghembuskan nafas terakhir, semua yang saya tinggalkan itu jelas," kata OC Kaligis saat bertemu Hotman Paris.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #hampir #jadi #besan #prabowo #skandal #ayah #velove #vexia #akui #punya #istri #anak

KOMENTAR