Rina Nose Semprot Pengguna Toilet Umum yang Jorok: Bisa Pada Bersih Nggak Sih?!
Rina Nose. [Instagram]
15:25
13 Februari 2024

Rina Nose Semprot Pengguna Toilet Umum yang Jorok: Bisa Pada Bersih Nggak Sih?!

Kondisi toilet umum yang jorok sering menimbulkan keresahan. Komedian Rina Nose, yang memiliki keresahan yang sama, lantas mengeluarkan uneg-unegnya.

Bukan ditujukan pada petugas kebersihan tempat toilet berada, namun kepada masyarakat umum. Pasalnya, kondisi toilet jorok tersebut ada juga karena kurangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan.

Lewat Instagram, Rina Nose awalnya menyampaikan kata-kata dengan sikap tenang dan manis.

"Surat terbuka untuk semua masyarakat yang menggunakan toilet umum. Sebenernya bukan surat terbuka sih, tapi pengin tanya aja," kata Rina Nose di Instagram pada Minggu (11/2/2024

Tapi kemudian, nada suara Rina Nose meninggi dan ngegas bak geram dengan oknum yang jorok. "Kalian itu bisa pada bersih nggak sih?!!!" sambung Rina Nose.

Kembali kalem, ia lantas memberikan contoh soal tisu-tisu yang berserakan di toilet umum yang harusnya menjadi tanggung jawab si pengguna.

"Me**, me** sendiri, ke***, ke*** sendiri ya atau gimana lah ya caranya supaya nggak ngotorin, tisu nggak berceceran dimana-mana," imbuhnya.

Rina Nose juga menyoroti soal air penyemprot bisa sampai ke dinding atau bahkan ada di tutup toilet. "Pada ngapain sih di toilet?" ucapnya lagi.

"Jadi, jangan pada jorok!" pungkas Rina Nose kembali ngegas.

Uneg-uneg Rina Nose soal pengguna toilet yang jorok pun menuai beragam respons. Banyak yang merasa terwakili dengan Rina Nose.

"Terima kasih sudah mewakili jeritan hatiku," komentar salah satu netizen.

"Terima kasih udah mewakili kegeramankuh teh, kalo tisue ampe pada bececeran tuh sering mikir lu di dalem pada ngetes ilmu ape gimanehh heiiihhhh," tambah yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rina #nose #semprot #pengguna #toilet #umum #yang #jorok #bisa #pada #bersih #nggak

KOMENTAR