Pulang ke Solo, Selvi Ananda Potong Rambut Jadi Sorotan: Ternyata Kita Sama
Pesona Selvi Ananda. [Instagram]
15:00
13 Februari 2024

Pulang ke Solo, Selvi Ananda Potong Rambut Jadi Sorotan: Ternyata Kita Sama

Istri cawapres Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda kerap jadi perhatian dengan penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Teranyar, Selvi pergi ke salon untuk potong rambut.

Beberapa waktu belakangan, Selvi Ananda disibukkan dengan kegiatam kampanye bersama sang suami. Selama agenda tersebut, Selvi berkeliling ke berbagai daerah Tanah Air.

Namun jelang Pemilu 2024 yang jatuh pada Rabu 14 Februari, Selvi Ananda nampak sudah berada di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Momen tersebut dimanfaatkan Selvi Ananda untuk perawatan. Salah satunya, ibu dua anak tersebut mengunjungi salon langganannya yang berlokasi di kawasan Sriwedari, Solo.

Selvi Ananda datang dengan penampilan kasual. Dia lalu berkonsultasi dengan hairdresser yang melayaninya.

Rupanya, menantu Jokowi tersebut mengeluhkan ujung rambutnya yang kering. Hal itu diperlihatkan lewat unggahan akun TikTok @/theironhairspecialist.

Setelah berkonsultasi, hairdresser langsung memotong ujung rambut Selvi Ananda. Selepas itu, dilakukan perawatan lanjutan.

Disebutkan karena Selvi Ananda tak mau rambutnya dipotong pendek, maka dipilihlah gaya rambut medium layer dengan poni pajang.

Agar mahkota Selvi Ananda lebih sehat, lalu diberikan protein rambut setelah dicuci. Selvi pun tersenyum melihat gaya rambut barunya.

Selvi Ananda Nyalon Saat Masa Tenang Kampanye (TikTok/@theironhairspecialist)Selvi Ananda Nyalon Saat Masa Tenang Kampanye (TikTok/@theironhairspecialist)

Momen Selvi Ananda potong rambut tak lepas dari perhatian warganet. Beragam komentar dituliskan. Beberapa warganet mengaku salah fokus dengan uban hingga memberikan reaksi kocak.

"Eh Mbak Selvy ternyata rambutnya da uban dikit-dikit, ternyata kita sama ya Mbak," kata warganet. "Efek sering coloring, aku juga soalnya," sahut yang lain. "Mbak gak ada efek ya warna itu, uban itu termasuk genetik...," timpal warganet.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya memuji paras Putri Solo 2009 tersebut.

"Kalau orangnya udah cantik mau diapain aja tetep cantik say," kata warganet. "Aaaa, tambah cantik aja Mbak Selvi," tulis warganet.

Adapun untuk harga potong rambut di salon langganan Selvi Ananda dimulai Rp160 ribu. Untuk mendapatkan pelayan di salon tersebut mesti reservasi terlebih dahulu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pulang #solo #selvi #ananda #potong #rambut #jadi #sorotan #ternyata #kita #sama

KOMENTAR