5 Sumber Kekayaan Happy Asmara, Pedangdut yang Dikabarkan Dekat dengan Anak Haji Isam
Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)
11:40
13 Pebruari 2024

5 Sumber Kekayaan Happy Asmara, Pedangdut yang Dikabarkan Dekat dengan Anak Haji Isam

Belakangan Happy Asmara dikabarkan menjalin hubungan dengan Jhony Saputra, anak Haji Isam. Kabar itu bermula dari sang biduan yang menceritakan sosok pria mengantarnya ke bandara.

Pada saat yang sama, Jhony Saputra kedapatan berada di bandara yang sama.

Selain itu, Happy Asmara sendiri sudah bertemu dengan istri dari Haji Isam, Nursam Jhonlin. Bahkan Happy Asmara membagikan foto akrab bersama dengan ibu dari Jhony Saputra itu.

Dari sang ayah, Jhony Saputra sudah dipasrahi mengurus perusahaan sendiri dan memiliki kekayaan sampai triliunan Rupiah.

Terlepas dari kabar hubungan asmaranya dengan anak konglomerat, Happy Asmara sendiri diketahui sukses di dunia tarik suara. Kepopulerannya saat ini membuat dirinya mampu menumpuk pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Berikut sumber kekayaan Happy Asmara, yang sedang digosipkan dekat dengan Jhony Saputra.

1. Honor nyanyi

Happy Asmara kini memiliki penggemar yang besar dan jadwal manggung on air maupun off air yang padat. Kendati tak mau menyebutkan angka pasti, tarif sekali manggungnya bisa di atas 10 juta.

2. YouTube

Selain dari menyanyi, Happy Asmara juga sukses membangun kanal YouTube-nya, Happy Asmara Music. Dibangun sejak 2017, kanal YouTube tersebut kini memiliki 2,03 juta subscribers. Ditengok dari laman Social Blade, kanal tersebut diperkirakan bisa meraup USD284.900 atau Rp4,4 miliar.

Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)Jhony Saputra anak Haji Isam dan Happy Asmara. (Instagram/aanstory)

3. Endorsement

Dengan pengikut Instagram lebih dari 6 juta, Happy Asmara membuka endorsement berbagai produk termasuk makanan, kosmetik, dan lainnya.

4. Bisnis fashion

Happy Asmara juga menjajaki dunia bisnis dengan membuka clothing line yang dinamai Happy Daily Wear. Brand ini menjual berbagai produk seperti piyama hingga busana formal.

5. Bisnis kuliner

Selain fashion, pedangdut asal Kediri ini juga merambah bisnis kuliner dengan menjual berbagai camilan lewat e-commerce, seperti basreng dan makaroni pedas.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #happy #asmara #pedangdut #yang #dikabarkan #dekat #dengan #anak #haji #isam

KOMENTAR